Kapota URO Champions Majalengka: Andalkan Pacuan Mandira Jaya, Dera Prahara Raih Juara Umum Pemula

Aksi Dera Prahara di Kapota URO champions Majalengka
Yamaha

BalapMotor.Net – Road Race Kapota URO Championship menjadi suatu event yang manis bagi pembalap pemula asal kota “Tahu” Sumedang. Dera Prahara berhasil meraih title juara umum di kategori pemula bersama Mandira Jaya GMI Racing MG2 yang berlangsung di sirkuit Cibatu Majalangka (9-10/08).

Dera yang mendominasi di kategori Matik Pemula hampir saja menyapu bersih seluruh podium, berhasil menjadi juara di 3 kelas matik yaitu matik std 130cc pemula, matik 130 TU 130cc Pemula & matik TU 150cc pemula. Sedangkan di kelas matik std 115cc pemula harus puas di posisi ke-5 & di kelas Bebek TU 150cc pemula Dera meraih posisi ke-4 di belakang M.Rizki.

Dera (Kudua dari Kiri)

“Alhamdulillah saya bisa meraih gelar juara umum di kategori pemula, tidak mudah memang untuk meraih hasil seperti ini. Saya hanya focus, berdoa & berusaha semaksimal mungkin. Terimakasih untuk Mandira Jaya yang sudah memberikan setup yang terbaik, sehingga saya bisa meraih gelar ini.” Ungkap Dera saat diwawancarai seusai balap.

Memang terlihat perjuangan Dera di setiap kelasnya begitu ngotot, namun ketika bisa meraih posisi terdepan dirirnya bisa tenang & konsisten di setiap lap. Setup mesin garapan Rifki Rahadian & Cucun Mulyana Darajat sangat cocok & sesuai dengan sirkuit juga gaya balap dari Dera menjadi kunci kesuksesan jajaka Sumedang ini.

So, semoga saja Dera Prahara & Mandira Jaya bisa terus berprestasi di ajang balap motor selanjutnya. Selamat untuk Dera & Mandira Jaya. |Nuadjah

SSS Racing GM-helm