Kado Indah! Novan Febrian dan PT.HTM BSRT Jadi Rookie Terbaik di Road Race HUT Tabalong

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor yang berlangsung di sirkuit Marido pada tanggal 5-6 Februari 2022 akhir pekan kemarin menjadi moment special bagi tim PT. HTM BSRT.

Ya, Tim milik H. Oky yang merupakan pengusaha tambang batu bara & jasa angkutan batu bara yang bermarkas di kota Tanjung Kabupaten Tabalong ini tampil sangat memukau dihadapan ribuan pasang mata yang hadir di sirkuit.

PT. HTM BSRT
LENKA MiniGP SSS Racing

Selaku tuan rumah, M. Novan Febrian pemula andalan mereka tampil sangat luar biasa. Terlebih dia dibekali dengan dukungan kuda pacu yang kompetitif membuat pembalap berusia 13 tahun itu meraih banyak gelar juara.

Novan Febrian yang merupakan putra dari pasangan H. Oky dan Jamaliah ini mampu membuktikan diri menjadi pembalap terbaik di kategori rookie. Itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-13 dan hari jadi Kab Tabalong ke-56.

Novan Febrian rebut gelar juara umum rookie

Tentu saja ini jadi moment special dan kado yang indah. Novan sendiri mengungkapkan kalau dia memang tampil all out, selain dia merupakan pembalap tuan rumah juga di saksikan oleh bapak Bupati Tabalong yang membuatnya semakin bersemangat.

Hasilnya, Novan sukses berprestasi. “Saya sangat senang, kado gelar juara yang indah ini saya persembahkan untuk Kabupaten Tabalong tercinta. Target selanjutnya semoga bisa juara Nasional di Kejurnas Motoprix region Kalimantan,” ungkapnya. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD