Jupie 130 Takens By MBKW2, Double Winner Dua Event Berbeda

Jupie 130 Takens H Lutfi PRK MBKW2 Creampie

BalapMotor.Net – Yamaha Jupiter Z empunya Takens H Lutfi MBKW2 PRK Creampie membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu Bebek 4T TU 130cc terbaik. Motor tersebut sudah langganan meraih predikat juara.

Dan terbaru dalam dua event berbeda yang hanya berselang satu minggu saja. Pertama dalam ajang Gadhuro Drag Bike Series Putaran ke-3 yang berlangsung di Wonosari, Yogyakarta (25 April).

Motor ini berhasil mengunci podium terbaik kelas open lewat joki Vano Mahendra. Itu fotonya yang dipakai dalam header berita. Vano yang asli Klaten juga meraih podium 3 di kelas pemula. Dua podium dari Gadhuro dengan konsisten 7,9 detik.

SSS Racing

Hasil Gadhuro Drag Bike Series Put. 3 Wonosari

Tak selesai disitu, pasukan Takens H Lutfi MBKW2 PRK Creampie melanjutkan aksinya dalam event Drag Bike 201M West Java yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi akhir pekan kemarin (1 Mei).

Jupie 130 Takens Beraksi di Cimahi | Foto: Vano

Kali ini Topik Maulana berhasil mengantarkan Jupie 130 racikan Pak Mlet MBKW2 tersebut di podium terbaik. Sementara Vano Mahendra yang menjadi juara umum kedua di event tersebut menjadi runner-up. Mereka mendominasi dengan torehan waktu sama-sama 8,1 detik sekian.

Hasil West Java Drag Bike Cimahi 1 Mei 2021

“Motor tersebut dari Gadhuro tanpa persiapan khusus langsung datang ke Bandung mas. Alhamdulillah motor ini masih konsisten jadi yang tedepan. Tadi Topik yang juara dan saya kedua. Kalau karakter motor memang sudah cukup hafal, nyaman dan tenaga oke dari bawah sampai atas,” ungkap Vano Mahendra.

GM-helm PARD