Juarai Race 1 Expert Oneprix Tasikmalaya, Aldiaz Aqsal Ternyata Menahan Sakit Sepanjang Balapan

BalapMotor.Net – Menjadi pemenang dalam race 1 kelas Expert ronde kedua Oneprix 2022, ternyata Aldiaz Aqsal Ismaya harus merasakan sakit sepanjang balapan. Pembalap asal NTB ini harus menahan rasa nyeri karena dislokasi tulang sendi bahu kanannya.

Aldiaz sendiri mengalami dislokasi bahu kanannya pada saat latihan hari Kamis (21/7), pembalap tim PARD Casyta Manahadap Rajawali Pirelli KYB RT ini sempat ragu mengikuti balapan akhir pekan ini. “Kalau pas FP saya rasa kuat ya lanjut, kalau nggak ya absen dulu,” ungkap Aldiaz pada hari Jumat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akhirnya, Aldiaz mengikuti balapan dan start dari grid ke-9. Pada awal balapan, tiga pembalap termasuk dua rekan setim Aldiaz yaitu M Erfin dan Faisal Sidoel terkena jump start. Lalu Aldiaz berhasil menyusul semua pembalap didepannya, termasuk yang jump start tersebut dan memimpin balapan.

Podium Race 1 Expert Oneprix Tasikmalaya 2022, Aldiaz, Aldi dan Rere

Sempat memberikan jarak yang cukup jauh dari lawannya, pada akhir balapan Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB mulai mendekatinya. Aldiaz yang sempat santai akhirnya ngegas lagi.

Akhirnya, Aldiaz mampu mempertahankan posisi terhormat sampai bendera finis dikibarkan. “Sepanjang balapan saya menahan rasa sakit, sebenarnya sejak kemarin juga sih (FP dan QTT), tetapi Alhamdulillah saya berhasil menjadi pemenang pada balapan kali ini,” ungkap Aldiaz Aqsal Ismaya.

Kebayang kan bagaimana rasanya menahan rasa sakit karena dislokasi pada bahu dan akhirnya berhasil menjadi jawara pada balapan kali ini. Selamat Kanak Sasak Aldiaz.

GM-helm VND Racing PARD