Juarai MP3 Motoprix Bangkinang 2017, Ini Kuncian Rio Andrian

Juarai MP3 Motoprix Bangkinang 2017, Ini Kuncian Rio Andrian
Podium MP3 Motoprix Bangkinang 2017. Rio Andrian, Riki Ibrahim dan Tofani Wijaya

BalapMotor.Net – Tidak sia-sia Rio Andrian jauh-jauh datang ke Bangkinang, Riau untuk turun pada gelaran Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera 2017 putaran 4 akhir pekan lalu (1-2/7). Pembalap asal Karawang ini mampu jadi juara di kelas MP3 yang merupakan satu-satunya kelas yang diikutinya.

Membela tim Honda Menara Agung Dragon NHK, Rio Andrian mampu menunjukan kualitasnya di sirkuit Sport Center Bangkinang yang baru sekali dijamahnya. Pembalap 14 tahun ini juga tak tersentuh dari awal hingga akhir race dan terus memimpin.

“Sangat senang sekali dengan hasil ini, tidak sia-sia jauh datang dari Jawa Barat bisa podium terhormat disini.Kemarin dari awal race terus memimpin balapan sampai finish.” ujar Rio Andrian.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motoprix Bangkinang 2017

Mengenai strategi yang diterapkan oleh Rio Andrian sendiri ternyata pembalap asli Loji, Karawang ini mempunyai kuncian. Rio membalap sambil menjaga daya tahan fisik serta ban motor yang dipakainya.

” Saya kemarin fokus untuk terus menjaga daya tahan stamina serta ban motor saya mas. Sirkuitnya panas banget,” terang Rio Andrian yang membalap di region 2 Jawa balap bersama tim Honda GCRT ini.

GM-helm PARD