Juara Umum di Merauke Drag Bike, Ari Afriansyah Bawa Tim Duri Bambit Family Tak Terkalahkan Sejak 2015

Aksi Ari Afriansyah

BalapMotor.Net – Ari Afriansyah berhasil meraih gelar juara umum lokal Papua & Papua Barat pada gelaran Merauke Drag Bike 201M Championship 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Martadinata, Merauke Papua (2/9).

Keberhasilan Ari Afriansyah ini ternyata membuat timnya yaitu Aru Sindicate Top N Duri Bambit Family menjadi tim yang tak terkalahkan di Merauke. Total 4 gelaran Drag Bike di Merauke yaitu sejak 2015 sampai 2018, tim Duri Bambit Top N Racing terus mempertahankan gelar juara umum lokal Papua & Papua Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Cek Hasil Merauke Drag Bike Disinihttps://balapmotor.net/hasil/hasil-merauke-drag-bike-201m-championship-2018

Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa bagi tim dibawah komando Agil Puja ini. Ari Afriansyah sendiri mampu mengumpulkan poin sebanyak 94 poin dan meraih gelar juara pada tiga kelas yang dihitung poinnya.

Ari Afriansyah

“Saya sayang bersyukur bisa meraih gelar juara umum pada event ini. Saya senang karena bisa kembali membuat tim Aru Syndicate Top N Duri Bambit Family menjadi yang terbaik dan tak terkalahkan selama beberapa tahun ini,” ungkap Ari Afriansyah.

Perlu diketahui juga bahwa tim Duri Bambit Family sendiri juga tarung di event drag bike nasional di pulau Jawa. Tim ini juga bukan tim sembarangan pada balapan di tanah Jawa. Selamat Untuk Aru Sindicat Top N Racing Duri Bambit Family. | Pace/Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD