Juara Pemula Motoprix Jawa 2016 Wahyu Nugraha Pindah Haluan Jadi Fotografer Balap

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemanir di event Matic Race Open Banten 2017 seri 1 yang berlangsung di sirkuit STD Maulana Yusuf, Kota Serang terlihat jawara Pemula MotoPrix Region 2 musim 2016 Wahyu Nugraha di tengah Sirkuit. Namun di tengah sirkuit ini, Wahyu bukan sebagai pembalap atau juga mentor.

Pembalap yang tahun 2017 masih akan membela tim Bien Racing ini berjalan di setiap sudut sirkuit dengan membawa Kamera. Ternyata pembalap satu ini sedang asik dengan dunia Photography. Dunia baru ini ia geluti untuk mengisi libur kompetisi yang belum dimulai.

“Ini lagi isi waktu kosong balap. Ya photography itu sangat menarik bagi saya dibalik kita panas panasan dibawah terik matahri,  kita juga harus sabar harus tenang agar kita bisa mendptkan hasil sempurna itu menarik bagi saya,” ujar Wahyu Nugraha saat ditemui langsung oleh reporter BalapMotor.Net di balapan kemarin.

Wahyu Nugraha saat selebrasi kemenangan di MP3 Motoprix Subang
SSS Racing

Pembalap asal Jambi ini usut punya usut sedang menikmati profesi Photografer lintasan balap. Wahyu menganggap profesi seperti ini asik,  namun ada sedikit komentar dari pembalap berpostur badan tinggi ini. Pembalap yang berwatak humoris ini mengatakan bahwa profesi sebagai photografer balap juga tidak mudah.

Sebab banyak faktor yang harus di pahami untuk mendapatkan hasil sempurna. Selain itu juga tentunya Wahyu juga merasakan bagaimana panasnya lintasan yang membuat para tukang foto balap gosong kulitnya.

Wahyu Nugraha sedang memperlihatkan hasil jepretanya

“Saya sedang merasakan menjadi photorafer balap,biar tau rasanya jdi photografer balap dan tidak hanya tau minta foto pas di balap. Kalau untuk saya pribadi sangat menarik mas dunia ini. Mungkin ini saya baru pertama kali masuk kedunia photography , tapi saya rasakan sensasi dari photography ini lebih indah untuk menghibur hati yang ksong ini,” tutup Wahyu Nugraha.

Melihat hasil dari jepretan pembalap satu ini tidak kalah dengan photografer otomotif. Mau tau hasil karya Wahyu,  nantikan hanya di galeri foto di www.balapmotor.net.

GM-helm PARD