Juara Nasional Motoprix, MX-King M Gilang Akbar Ternyata Banyak Pakai Part VND

M Gilang Akbar

BalapMotor.Net – Grand Final Kejurnas Motoprix 2022 baru saja usai digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan lalu (17-18 Desember). Nah, salah satu yang sukses menjadi juara nasional adalah M. Gilang Akbar Roland.

Pembalap GMP29 AHRS VND HDS Racing asal itu dinobatkan sebagai yang terbaik di kategori novice (MP2). Setelah jadi yang juara di Region Jawa, Gilang pastikan gelar sesungguhnya final kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Keperkasaan Gilang juga tak lepas dari pacuan yang istimewa. Yamaha MX-King yang dikawal mekanik om Hawadis ini selain punya power yang kencang juga ditopang part handal dan berkualitas tinggi. Semuanya sudah terbukti!

M Gilang bersama bos Vendy

Seperti part dari VND yang menjadi pilihan dari tunggangan Gilang ini. Mulai dari Velg Six Star yang ringan dan kuat, cakram depan tipe AK 111 special balap yang mempuni serta footstep dan handgrip juga turut mengantarkan Gilang jadi raja pemula musim ini.

“Pastinya kita sangat senang bahwa part-part kita dapat menopang motor juara. Kedepannya kita akan terus berinovasi memberikan produk-produk terbaik bagi konsumen kita,” terang Vendy selaku Direktur PT VND Motorindo Mandiri selaku produsen VND Racing.

Produk-produk dari VND Racing sendiri sudah bisa balap mania beli baik langsung ke speedshop langganan kalian atau bisa juga di marketplace Shopee Mall VND Racing.|Adv

GM-helm VND Racing PARD