Juara Indonesia MP1 Akan Jadi Mentor Peserta Yamaha Aerox 155 di Final YCR 2018 Semarang

wilman Hammar
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 di Semarang (1-2/12) dipastikan kelas Yamaha Aerox 155 Cup Community bakalan tetap dibuka. Kelas yang diikuti rekan-rekan komunitas ini akan mendapatkan mentor seputar dunia balap dari para pembalap Yamaha.

Nah, untuk di Semarang nanti akan dimentori Wilman Hammar. Wilman akan memberikan edukasi atau pengetahuan dari pengalaman di dunia balapnya. Dimana tahun ini Wilman berhasil menjuarai Kejurnas Motoprix 2018 Region 2 (Jawa) pada kelas Seeded MP1 dan MP2, juga berhasil meraih juara nasional Motoprix 2018 pada kelas MP1.

Wilman akan menularkan ilmunya sehubungan titik pengereman, buka-tutup throttle gas dan racing line. Dan jangan lupa, gelaran Grand Final Yamaha Cup Race 2018 juga menghadirkan kelas-kelas pendukung (Supporting Race). Dalam hal ini, kelas Moped 4 Tak 125 cc Tune-up (Spek MP4) Mix Open (YCR8) dan Moped 2 Tak 116 cc Standart Open (YCR9).

Pastinya kelas-kelas tersebut disesuaikan dengan animo lokal, khususnya Semarang dan area Jawa pada umumnya. Kesuksesan Yamaha Cup Race 2018, didukung oleh sponsor Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan supporting Pertamax Turbo serta Helm NHK.

SSS Racing