Juara di YEF Jadi Pengobat Rindu Podium Yoga Adi Pratama

Yoga saat QTT YEF 2022

BalapMotor.Net – Dalam ajang Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022, duet Nicky Hayden dan Yoga Adi Pratama dari tim Yamaha Akai Jaya Palu berhasil menjadi jawara pada kategori utama yaitu 250cc Pro.

Ternyata, kemenangan duet tersebut pada balapan yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (22-23/10) menjadi momen manis bagi Yoga Adi Pratama. Pembalap asal Gunung Kidul itu ternyata sudah cukup lama tidak naik podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yoga Adi Pratama yang hanya membalap di ajang Kejurnas Oneprix dan tidak mengikuti event balap lainnya ini terakhir kali podium adalah pada tahun 2019, kalau penulis tidak salah saat Oneprix Sentul Karting.

Yoga berbagi kebahagiaan bersama Gupita, podium sebelum akhirnya hasilnya direvisi dan Yoga jadi jawara

Jadi setelah 3 tahunan tidak pernah naik podium, akhirnya Yoga kembali podium. Makanya, saat ceremony podium di YEF kemarin, Yoga Adi menjadi rider yang paling terlihat girang bahagia.

“Saya sangat senang, sudah lama banget nggak podium. Makanya kemarin saya dianggap “man of the match” karena akhirnya bisa kembali podium juara,” ungkap Yoga Adi Pratama yang di musim 2022 ini balap di Oneprix bersama pasukan Yamaha Akai Jaya.

Dengan hampir berakhirnya musim balap 2022, lalu akan kemana Yoga Adi Pratama bersandar pada musim depan? “Kalau kemananya nanti setelah Tasik (Final Oneprix) baru akan ada pembicaraan mas, jadi untuk saat ini masih belum ada kepastian,” terang Yoga. (***)

 

 

 

 

 

GM-helm VND Racing PARD