Juara di Ronde Pembuka Oneprix, Alfi Husni Siap Ulangi di Ronde Kedua

Aksi Alfi Husni saat sesi latihan

BalapMotor.Net – Rider asal Bandung, Jawa Barat yaitu Alfi Husni mempunyai target agar bisa mempertahankan posisi puncak klasemen Oneprix kelas Novice (OP2) pada ronde kedua Oneprix 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (18-19/9).

Pembalap yang membela tim RJMS Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 ini sendiri mampu menjadi yang terbaik dalam race 1 dan kedua di race 2 pada ronde pertama Oneprix. Poinnya sendiri sama dengan Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) yang bergantian posisi dengan Alfi.

Alfi Husni

“Untuk target di seri 2 saya semaksimal mungkin dan bermain cerdas untuk mendapatkan poin penuh, karena di seri 1 saya juara di race 1 dan kedua di race 2, untuk poin saya sama dengan Dimas,” ungkap Alfi Husni.

SSS Racing

Alfi Husni dan tim sendiri mulai melakukan sesi latihan bersama timnya sejak hari selasa (14/9), jadi tiga hari melakukan sesi latihan. “Untuk dari sesi latihan, kemarin karena hujan sempat jatuh dan hari ini Alhamdulillah proggresnya cukup baik. Untuk fokus sendiri adalah setting body, karena body yang paling penting,” tambah Alfi Husni.

GM-helm PARD