JU Pemula, Perjuangan Aqsal Ilham Jaga Nama Baik Tim!

BalapMotor.Net – Perjuangan yang luar biasa ditunjukan oleh Aqsal Ilham dalam Kejuaraan Jatim Road Race Championship 2021 yang berlangsung di sirkuit NP. Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya akhir pekan kemarin (11-12/12).

Pembalap yang mengusung bendera AMRF Koizumi Ipone BKRT Pojok Jaya WAM Grup ini berhasil meraih titel juara umum poin B (pemula). Dari tiga kelas poin B tersebut, Aqsal mampu menunjukan penampilan yang superior.

Salah satu aksi Aqsal Ilham

Pembalap muda asal Kudus, Jawa Tengah ini sukses juara di kelas bebek 4T TU 125cc dan bebek 2T STD 116cc. Sementara perjuangan sesungguhnya di kelas bebek 2T STD 125cc dimana Aqsal meraih posisi runner-up.

SSS Racing GM-helm

Namun, dia balapan dengan kondisi cidera pada tanganya setelah terjatuh pada pertarungan kelas open. “Aqsal jatuh tapi maksa tetap melanjutkan balapan. Alhamdulillah masih di podium dan berhasil meraih juara umum pemula,” bangga Agus BKRT.

Sang mekanik asal Ponorogo itu pun mengungkapkan kalau ternyata tangan Aqsal mengalami patah tulang tangan. “Setelah balapan, Aqsal dibawa ke rumah sakit untuk selanjutnya menjalani operasi. Minta doa’nya semoga cepat sembuh dan kembali fit,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Aqsal Ilham masih konsisten menjaga nama baik kuda pacu timnya walaupun dalam kondisi yang tidak fit. Selamat atas prestasinya dan semoga cepat sembuh sal…

VND Racing PARD