JU Matic Open! Fisichella Bikin Sejarah bersama Resmob Tabalong

BalapMotor.Net – Fisichella Kusuma Wardhani bikin kejutan dalam ajang Kejurnas Motoprix Region C putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Marido, Tabalong, Kalsel (8-9 Oktober).

Pembalap wanita kelahiran Bogor, 18 April 1999 ini sukses menjadi juara umum di kategori matic open yang merupakan salah satu supporting kelas dalam event tersebut. Aksi Chella sapaan akrabnya pun membuat decak kagum ribuan penonton yang memadati sirkuit.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun lawannya laki-laki, namun ia berhasil mengamankan satu kelas open dengan podium juara. “Alhamdulillah masih juara kelas wanita dan di kelas Matic STD 130cc open bisa juara dan dapat hadiah utama 10 juta,” bangga Fisichella.

Menariknya, ikut sertanya Chella di event tersebut tergolong serba dadakan. Awalnya pembalap bersuamikan orang Kalimantan itu datang karena undangan Resmob Tabalong yang biasa disapa Bang Agay Dregd.

Bang Agay Dregd dan Fisichella KW

Betul kak, tapi kebetulan saya jadi pembalap pengganti, jadi saya meneruskan untuk ikut full kelas matic open. Saya sangat bersyukur bisa meraih juara 1 di kelas MP7 dan dapat hadiah 10 juta,” senyum Chella yang diakhir cerita dinobatkan sebagai juara matic open. Mantap!

Saya ucapkan terima kasih kepada Abang Agay dari Resmob Tabalong dan tim Ghost 135 Racing Family yang telah mengundang saya kesini. Saya sangat bersyukur bisa memberikan penampilan terbaik dan buat sejarah bersama menjadi juara umum matic open,” tambah Chella.

GM-helm VND Racing PARD