Jorge Raphael (ART Yogyakarta) Tercepat di QTT Beginner Final Oneprix

Jorge Raphael Gading saat latihan bebas

BalapMotor.Net – Rider cilik Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, Jorge Raphael Gading kembali tampil apik pada sesi kualifikasi ronde final Oneprix 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (13/11).

Jorge mampu menjadi yang tercepat dalam sesi QTT kelas Beginner dengan mampu menorehkan best time 56.597 detik. Pembalap asal Semarang ini mampu unggul jauh dengan pembalap di posisi kedua yaitu Akhmad Yandi Irawan (Borneo Jaya Motor) dengan gap time 0.436 detik.

Pastinya, secara time dari sesi QTT, Jorge Raphael sangat diunggulkan dalam balapan besok. Jorge sendiri mampu membuktikan apa yang dia katakan sebelumnya, dimana Jorge bisa lebih cepat tanpa menggunakan kacamata.

SSS Racing

“Tanpa kacamata saya lebih nyaman dan bisa lebih kencang lagi om,” ungkap Jorge Raphael Gading kepada penulis beberapa waktu lalu saat latihan bebas.

Meski demikian, Jorge Raphael Gading yang memacu Honda Sonic wajib mewaspadai para rivalnya. Sebut saja Akhmad Yandi yang mengejutkan pada ronde kali ini, lalu M.Haikal Ramadhan dan Nelson Cairoli.

Pada ronde kali ini juga sebagai penentuan siapa juara umum kelas Beginner. Saat ini Jorge berada pada klasemen ketiga dengan 50 poin atau selisih 26 poin dari pimpinan klasemen sementara Ziven Rozul yang mengantongi 76 poin. Ziven sendiri bakal start dari grid ke-6 pada balapan besok.

GM-helm PARD