Joko Precil Feat Ninja RANNALT OP27 Resmi Pecahkan Rekor Best Time Drag Bike Indonesia

Joko Precil Feat Ninja RANNALT OP27 Resmi Pecahkan Rekor Best Time Drag Bike Indonesia
Joko Precil & Ninja Rannalt OP27 (M. Yusron) - Rekor Indonesia

BalapMotor.Net – Akhirnya, rekor motor drag bike tercepat di Indonesia resmi terpecahkan. Hari ini, Minggu 3 Desember 2017 Joko Susanto, alias Joko Precil alias Joko Sungkono alias The Prambanan Boy berhasil menorehkan waktu fantastis. 6,761 detik diciptakan Si Joko Pintar dengan pacuan Ninja TU 155cc Rannalt OP27.

Ini terjadi pada kelas FFA ajang final Gadhuro Drag Bike Open Championship 2017 yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Baru, Jetak, Kaliwungu, Kudus, Jawa Tengah. Si Joko ini memecahkan rekor sebelumnya milik sang maestro drag bike Indonesia, Eko ‘Chodox’ Sulistyo.

Bagi kids jaman now, mungkin perlu diperjelas lagi. Rekor best time drag bike sebelumnya adalah 6,776 milik Eko Chodox yang kala itu memacu KTM 250SX Abirawa Racing Team. Itu tercipta pada 23 Maret 2013 dalam ajang Trendy yang berlangsung di Senayan.

Jebolan GDS Raih Hole Shoot IDC Purbalingga 2017
Terkencang di Indonesia
Yamaha

So, catatan yang baru saja Joko ciptakan tentu saja menobatkannya sebagai dragster tercepat di Indonesia. Perlu diperjelas lagi, pacuannya dengan Ninja TU 155cc dari tim Rannalt OP27 yang tentunya garapan sang Bapak 2 Tak, M. Yusron (Alifka Motor Banter Jogjakarta).

“Gak nyangka mas, pokoknya saya sangat gak menyangka bisa ciptakan rekor tercepat.” Ujar Joko Precil.

Senada dengan sang eksekutor, M. Yusron selaku “koki” sang peracik juga beberkan hal yang sama. “Ya percaya gak percaya mas, tapi itulah kenyataannya. Tentunya saya bangga dan sangat puas bisa torehkan hasil istimewa di akhir tahun ini.” Papar Pak Yus, yang tentunya membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Nah, lantas bagaimana komentar dari sang Manager Rannalt OP27?

“Kaget mas. Saya kira salah lihat, eh ternyata beneran. Kemarin setting konsisten 6,9 detik terus, gak nyangka sampai segitunya, heheheh.” Beber Taufik “Omponk” Dwi Jatmiko, yang memang tak menyaksikan secara langsung di Kudus.

So, bagaimana dengan pendapat anda? Aw…aw…aw…

| Yugo

SSS Racing GM-helm