Jocell Kawahara Racing Tutup Tahun Dengan Pundi Pundi Piala

Balapmotor.net – Malam tahun baru, Jocell Kawahara Racing ikut even Grand Opening Bez Auto (31/12) di Bez Auto Paramount, Gading Serpong. Tidak tanggung tanggung, Sembilan piala menutup tahun 2015. Hasil ini membuat Andre dari pihak Kawahara Racing cukup senang. Pada tahun 2016, Jocell Kawahara Racing punya rencana besar untuk event selanjutnya.

Hasil Sembilan piala dikumpulakan Jocell melalui beberapa kelas yang dia ikuti. Dari kelas bebek 130 cc 4T sendiri Jocell mendapat dua piala. Tiga piala selanjutnya didapat dari kelas Spot 2T Rangka Standard an tiga piala selanjutnya dari kelas Bebek Super 4T 200cc. Eza Chemonk menambah satu lagi piala dikelas Matic 200 cc. Ini membuat senang salah satu Bos Kawahara terlebih penampilan dari para pembalanya. Meski beberapa motor Time yang didapat melorot tidak seperti balapan sebelumnya. Akan ada persiapan untuk kembali memperbaiki waktu dari motornya.

Jocell piala
Eksis Para Crew dan Pembalap Dengan Pialanya
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Permainan anak bagus semua sesuai harapan. Sesuai dengan target, kalua masalah melorot mungkin kita kurang penyesuaian karena kita final di malam hari. Kita aka nada penyesuaian main di malam hari kita akan lakukan persiapan lagi,” ujar Andre saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Baru sesali balap, Andre akan memberi perubahan di tim. Perubahan akan timbul dari beberapa even yang akan diikuti tim yang dia kelola. Mengetahui target 2016, Andre akan membuat gebrakan di timnya.

bos kawahara
Andre Bos Dari Jocell Kawahara

“ Ya kita akan lakukan persiapan kedepannya. Kita akan main ke Kejuaraan Nasional (KEJURNAS). Mungkin akan lebih fokus ke KEJURNAS. Kelihatannya da Even berseri kita juga akan ikuti tapi belum tau kapan,” tutup pria berkulit putih. [ Dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD