JJBB Segera Hadir Di Palembang Dan Makasar, Siapkan Diri Kalian

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri pertama “Jadilah Juara Bersama Blade” (JJBB) telah sukses menggemparkan kota Purwokerto. Lebih dari 200 peserta mendaftar pada event Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh PT. Astra International.Tbk-Honda (Astra Motor). 80 peserta terbaik telah terpilih untuk merasakan ketangguhan Blade FI 125cc di Gor Satria (3-5 Juni 2014). Sepuluh peserta terbaikpun diikutkan dalam kejuaraan Honda Racing Championship (HRC) seri pertama. Selain itu Astra Motor  juga memberikan kesempatan kepada tiga pembalap terpilih di JJBB seri 1 untuk ikut pada kelas One Make Race (OMR) CB 150.

“Acara ini kami buat untuk mengembangkan bakat-bakat muda di tanah air. Kami memberikan bimbingan kepada mereka agar mereka dapat memulai balap dengan cara yang benar” Jelas Sigit Kumala selaku Chief Executive Astra Motor.

Makassar dan Palembang merupakan kota berikutnya yang akan disinggahi oleh Astra Motor. Kedua kota tersebut sudah pernah disinggahi oleh JJBB di tahun 2013. Secara jumlah peserta Makassar dan juga Palembang tergolong tinggi dari jumlah peserta. Tercatat lebih dari 250 peserta mendaftarkan diri di kota Makassar. Ditambah lagi dengan banyaknya pembalap-pembalap nasional hebat terlahir dari kota Makassar. Sebut saja tiga pembalap Astra Motor Racing Team (ART) yaitu Iswandi Muis, Willy Hammer, dan  Andi Gilang. Ketiga pembalap tersebut berasal dari Sulawesi Selatan (Makassar)

Jadilah Juara Bersama Blade JJBB (1)
Dibimbing Langsung Pembalap ART

“Balap bukan hanya sekedar cepat di lintasan balap. Namun banyak hal yang harus dipelajari. Coba kita lihat pembalap moto GP, selain mereka cepat, mereka juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik” Papar Sigit.

Menurut-Nya pembalap berprestasi bukan hanya dari cepatnya mereka. Bila pembalap tidak dapat berkomunikasi dengan baik di dalam maupun di luar tim pasti pembalap ini tidak akan berhasil sampai ke jenjang tertinggi. Cara berkomunikasi ini juga diajarkan kepada peserta JJBB, baik berkomunikasi dengan tim, komunikasi dengan media, maupun komunikasi dengan perusahaan – perusahaan sponsor yang akan mendukung mereka samapi pada kejuaraan dunia.

“Kami hanya melahirkan JUARA untuk INDONESIA” Tutup Sigit Kumala. Jadi buat yang di Palembang dan Makasar, ayo siapkan diri kamu, jangan sampai ketinggalan. Sudah gratis, dapat ilmu lagi pokoke buat yang ngaku hobi balap dan umurnya masih dibawah 18 tahun ayo siapkan diri kalian. ART

Jadilah Juara Bersama Blade JJBB (2)

JJBB Purwokerto

Jadilah Juara Bersama Blade JJBB (3)

SSS Racing