Jelang YCR Pati 2015 : Tidak Cuma Balapan, Racing Kit Market, Wawan Tembong Dan Endank Soekamti Patut Ditunggu

BalapMotor.Net – Di gelaran Yamaha Cup Race ( YCR ) yang akan bergulir akhir pekan ini (29-30/8) di sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, selain adanya balapan yang bisa jadi hiburan bagi pecinta balap di wilayah tersebut, ternyata ada banyak juga hiburan lainya yang sayang jika dilewatkan. Seperti yang sudah-sudah berlangsung di kota lain, gelaran YCR bakalan juga memberikan hiburan entertaiment selain balapan serta ada pameran Racing Kit Market yang bakalan memanjakan balap mania yang datang.

Racing Kit Market diikuti sponsor Yamaha Cup Race seperti Pertamina (Pertamax Plus), BRT Nissin (racing part), NGK (busi), KYT (helm), PT Gajah Tunggal Tbk (ban IRC), PT Sakura Java Indonesia (knalpot racing Sakura), dan Yamalube racing oil.
Yamaha Cup Race Pati 2015
Pastinya produk-produk berkualitas tinggi dan program spesial dari para sponsor bisa dilihat dan dibeli pengunjung. Tentunya ini kesempatan bagus buat mereka mencari produk sesuai kebutuhan, apalagi ada program spesial.

Di beberapa booth Yamaha sendiri dipamerkan produk-produk unggulan Blue Core Series, R Series dan motor incaran konsumen lainnya, seperti MX King yang menjuarai Kejuaraan Nasional IP 150c pekan lalu.

SSS Racing

Dari bagian Service ada booth Blue Core technology, di dalamnya ada fasilitas dyno test dan Mio M3 yang direndam selama dua hari (sebagai pembuktian Mio M3 tahan banjir).

Selain itu yang juga layak ditunggu adalah penampilan dari Wawan Tembong dan Endank Soekamti yang bakalan menghibur para pengunjung YCR Pati.Wawan Tembong menggunakan MT-25 dan Wawan baru saja mengukuhkan dirinya sebagai jawara ASEAN bersama MT-25, so yuk serbu YCR Pati. [ luvo,rls ]

Aksi Wawan Tembong jawara Freestyle Asia
Aksi Wawan Tembong jawara Freestyle Asia
GM-helm PARD