Jelang YCR Kebumen 2017 : Wawan Tembong Akan Berikan Aksi Terbaiknya, Pakai Moge R6

Wawan Tembong Beraksi hibur warga

BalapMotor.Net – Tidak hanya pertarungan para pembalap papan atas Yamaha Indonesia saja yang bisa kita saksikan di ajang Yamaha Cup Race (YCR) 2017 putaran pertama di Kebumen (5-6/8), namun ada penampilan dari freestyler juara asia Wawan Tembong yang akan beraksi.

Wawan Tembong akan memberikan aksi terbaiknya di sirkuit Alun-Alun Kebumen akhir pekan ini. Tidak hanya dengan menunggangi motor biasa, Freestyler asli Boyolali ini akan tampil dengan menunggangi Yamaha YZF-R6.

Saat dikonfirmasi oleh BalapMotor.Net, Wawan mengaku akan memberikan aksi terbaik pada akhir pekan ini. ” Pastinya akhir pekan ini akan memberikan aksi paling jos dan saya juga akan menggunakan Yamaha R6,” ujar Wawan Tembong.

SSS Racing

Selain Wawan Tembong, pada YCR Kebumen akhir pekan ini juga akan didatangkan dua guest star yaitu Juara Asia Wahyu Aji Trilaksana dan pembalap wanita yang juga artis yaitu Sabrina Sameh.

Tentu saja mereka berdua akan menyapa balap mania di Kebumen dan sekitarnya. Selain itu Wahyu Aji juga akan didaulat sebagai pemberi coaching clinic kepada para pembalap muda Yamaha. So, jangan sampai dilewatkan yah.

GM-helm PARD