Jelang Ronde 2 Oneprix : ART Yogyakarta Justru Turunkan Power Mesin Kelas Expert?

Awhin Sanjaya saat latihan Selasa (14/9)

BalapMotor.Net – Menghadapi ronde kedua Oneprix 2021 yang akan digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (18-19/9), pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta fokus pada settingan pacuan rider Expertnya.

Honda Sonic tunggangan Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan Aditya Prakoso mengalami perubahan. Perubahan ini berdasar kepada hasil dari balapan Oneprix ronde pertama yang digelar pada bulan Juni lalu.

Mlethiz MBKW2 sang tunner justru tidak menaikan power mesin ketiga pembalap expert mereka. Untuk balapan kali ini mesin dibuat tidak terlalu galak agar bisa lebih mudah menjinakan sirkuit Sentul Karting yang terkenal tricky.

Mlethiz MBKW2
SSS Racing

“Kali ini kita fokus pada motor Expert mas. Powernya kita buat lembut dan tidak galak, karena di sirkuit ini dibutuhkan mesin yang lembut. Jadi kita turunin powernya. Untuk motor kelas Novice, Rookie dan ECU STD sudah pas mas,”ungkap Mlethiz yang hobi gowes ini saat ditemui penulis langsung di sirkuit Sentul, selasa (14/9).

Apakah ketiga rider expert ART Yogyakarta mampu unjuk gigi pada balapan akhir pekan ini? Kita tunggu saja pada balapan akhir pekan ini yang bakal tayang live di TvOne.

Aksi Dicky Ersa di saat latihan Selasa (14/9)
GM-helm PARD