Jelang Roadrace Kebumen: Yamaha 125ZR Botuna Hadir, Kelas Underbone Bakal Lebih Seru

Jelang Roadrace Kebumen: Yamaha 125ZR Botuna Hadir, Kelas Underbone Bakal Lebih Seru
Underbone 2 Tak Botuna Racing Pekalongan

BalapMotor.Net – Kelas bebek 2T TU 125cc Underbone memang bukan kelas wajib atau pun kelas poin. Namun, dalam tahun 2017 ini khususnya di Kejurda maupun Kejurnas Jateng kelas legendaris ini selalu muncul.

Tentu hal ini didasari atas jumlah peserta yang semakin banyak. Mereka pembalap senior maupun pemula memiliki antusias yang tinggi pada kelas tersebut. Banyaknya tim yang meriset juga semakin membuat jumlah pacuan melimpah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan itu, promotor pun tak pernah melewatkan kelas underbone untuk disajikan. Seperti akhir pekan ini pada ajang Dandim Cup Road Race 2017 garapan Bintang Samudra Motor Club (BSMC) yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Kebumen, Jateng (17/12).

“Kelas Underbone tetap kita buka. Sekarang tim dan pembalap tak hanya asal tarung atau bernostalgia, namun di balik itu juga adan gengsi yang membuat persaingan semakin seru.” Bilang Aspri dari BSMC.

Nah, salah satu pacuan yang mengabarkan siap hadir besok adalah Yamaha 125ZR dari Botuna Racing Team Pekalongan. Motor dengan ciri khas warna kuning ini memiliki kapasitas power serta akselerasi yang luar biasa.

Diprediksi kuat, kuda besi milik bos Maman ini menjadi sasaran tim lain untuk ditaklukan. Terakhir tampil, motor ini berhasil kuasai podium teratas dalam event Road Race Tegal yang berlangsung pada 12 November lalu.

Jelang Roadrace Kebumen: Yamaha 125ZR Botuna Hadir, Kelas Underbone Bakal Lebih Seru
Delly Pramana dan Underbone Botuna

“Kita sudah absen dalam 2 event balap, di Pekalongan dan Purwodadi. Rencana untuk balap Kebumen besok kita hadir. Pembalapnya masih menggunakan Delly Pramana dari Tegal,” ungkap bos Maman yang merupakan pengusaha di bidang Batik.

So, mampukah Yamaha 125ZR Botuna kembali merajai kelas underbone pada Dandim Cup Kebumen Road Race besok? “Bissmillah, semoga tiada halangan dan kembali rebut podium terbaik.” Tambah Delly Pramana.

Oke, yang lain ayo lawan. Gaaasss!!

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD