Jelang Road Race Purworejo: Ubah Rasio, Mio PJRM Siap Sikat Kelas FFA

Jelang Road Race Purworejo: Ubah Rasio, Mio PJRM Siap Sikat Kelas FFA
Irvan Riyadloh dan Matic 200 PJRM

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, ajang Purworejo Open Road Race 2017 siap dihajat di sirkuit semi permanen Sumber Adventure Center (SAC) di Kutoarjo (16-17/9). Event garapan Bintang Samudro Motor Club (BSMC) dipredikasi akan menyajikan persaingan sengit, khususnya di kelas poin yang akan diganjar hadiah juara umum.

Nah, salah satu kelas poin yang dipertandingkan adalah Matic 250 FFA. Ini kelas yang sebagian besar peserta akan memacu Yamaha Mio. Perlu mendapat perhatian khusus, tentu saja Matic PJRM Indonesia asal Kebumen, Jateng.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim yang dikawal Didik Nurbiantoro selaku distributor penjualan knalpot creampie ini akan menurunkan 2 motor sekaligus. Dua motor ini nantinya akan kembali digeber oleh Agus Chikens dan Irvan Riyadoh yang memang sudah langganan menjadi eksekutor.

Jelang Road Race Purworejo: Ubah Rasio, Mio PJRM Siap Sikat Kelas FFA
Agus Chikens (kiri) dan Irvan Riyadoh

“Siap hadir mas. Semoga kedua motor nanti tak ada kendala dan mampu menjadi juara. Untuk pembalap kita tetap gunakan jasa Agus Chikens dan Irvan Riyadoh.” Papar Didik, yang terpantau lagi sibuk jadi videographer.

Ia juga menambahkan, kalau motor sedikit mengalami ubahan, khusunya yang dipacu Agus Chikens. “Rasio coba dirubah, juga kompresi di patok 13. Tentu harapannya settingan akan lebih optimal, terlebih di sirkuit patah-patah. Ya semoga pada race nanti karakter motor dan pembalap bisa tersetting dengan tepat.” Tambahnya.

Oke deh, ayo buktikan!

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD