Jelang Road Race Kebumen 2019: Waspada Bebek Goreng Madurace!

Jelang Road Race Kebumen 2019: Waspada Bebek Goreng Madurace!
Soffan Zyrof
Yamaha

BalapMotor.Net – Soffan Zyrof, salah satu momok menakutkan dalam kelas bebek goreng mengabarkan akan hadir dalam kejuaraan Piala Wakil Bupati Kebumen Open Road Race Championship 2019 yang akan digelar di sirkuit Alun-alun Kebumen, Jateng (9-10/2).

Hadirnya Soffan Zyrof dipastikan bersama pasukan Madurace. Ini tim yang specialis punya pacuan bebek goreng dengan kapasitas yang tak perlu diragukan. Sudah sering dan langganan jadi yang terdepan.

“Iya ikut balap di Kebumen mas. Rencana main 5 kelas,” sebut Soffan yang secara bersamaan sudah berada di Solo, Jateng.

Jelang Road Race Kebumen 2019: Waspada Bebek Goreng Madurace!
Bebek goreng Madurace

Soffan akan memacu bebek goreng Libas. Sudah beberapa kali dengan motor ini Soffan merajai balap Jawa Tengah. So, duel seru dipastikan akan tersaji di Kebumen besok. Perang bebek goreng dari berbagai daerah akan menjadi tontonan yang begitu menarik.

Dari tuan rumah Jateng, DIY, Jabar dan Jatim akan berkumpul jadi satu dan beradu motor terbaik. Selain salah satu kandidat terbaik di kelas bebek 2 Tak, Soffan juga sudah terbukti kapasitasnya di kelas RX-King. Pada event di Boyolali akhir tahun lalu, dalam penampilan perdananya di kelas Jambret Soffan langsung rebut podium teratas.

Selain Soffan Zyrof, patut diwaspadai juga Aam Haris (Lamongan). Bocah yang satu ini juga beberapa kali bikin heboh balap diseputaran Jateng-DIY. Tangga podium teratas sudah tak asing baginya khususnya pada kelas bebek 2 tak standart.

“Bissmillah mas, ini sudah di SAC Kebumen. Besok rencana main 5 kelas, tiga kelas 2 tak dan dua kelas 4 tak,” ungkap Aam Haris.

Waspada! | Yugo

Aam Haris Lanjutkan Dominasi Bebek Goreng Madura di Jateng
Aam Haris
SSS Racing GM-helm