Jelang Perang 2015, Kawahara Racing Coba Senjata Terbaru

Yamaha

BalapMotor.Net – Sebelum perang musim balap 2015 yang akan di mulai pada bulan Maret atau sebulan lagi, beberapa pasukan balap saat ini sedang mempersiapkan senjata-senjata andalanya. Kawahara Racing Team yang saat ini menjadi salah satu tim pabrikan Honda juga sedang mempersiapkan diri, dan di hari ini ( 2/2 ) tim yang akan di perkuat oleh Wahyu Widodo dan Boy Arbi Febri di kelas Seeded dan Syamsul Arifin di kelas pemula sedang melakukan tes sokbreaker terbaru dari Kawahara.

Sok Kawahara Shicane
Sok Kawahara Shicane

Sok terbaru yaitu Kawahara Shicane yang sudah bisa dipesan ini langsung di tes di sirkuit Sentul Karting oleh ketiga pembalap dari Honda Kawahara Racing Team. Sok tabung dengan keunggulan yaitu mempunyai penyetelan yaitu high dan low kompresi ini langsung mendapatkan sambutan positif dari ketiga pembalap yang mencobanya tersebut karena bisa lebih mudah mendapatkan setingan yang maksimal.

” Sok ini memang lebih enak saat dibawa menikung, ditambah lagi dengan kemudahan dalam penyetelan, jadi untuk mendapatkan setingan maksimal lebih cepat. ” tutur Wahyu Widodo pembalap Indoprix yang di musim ini akan turun di Motoprix mudim 2015 ini.

Saat dicoba di Sentul Karting, para pembalap yang mencoba sokbreaker yang dijual dikisaran harga cuma 9 jutaan ini, juga langsung dibantu setinganya oleh ahlinya langsung yang didatangkan dari Taiwan. Jadi ketiga pembalap ini lebih gampang lagi untuk mendapatkan setingan sok yang sudah diriset selama setahun ini. luvo

Datangkan ahli sok dari Taiwan
Datangkan ahli sok dari Taiwan
Kupret ( Mekanik ), Syamsul arifin, Wahyu Widodo dan Boy Arbi Febri
Kupret ( Mekanik ), Syamsul arifin, Wahyu Widodo dan Boy Arbi Febri
SSS Racing GM-helm