Jelang MP Sawahlunto 2022: Tim HRCT Jambi Lebih Siap, Nih Alasannya!

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional balap motor roadrace Motoprix Region A Sumatera kini akan memasuki putaran ke-2, dan rencananya akan digelar di Sawahlunto, Sumatera Barat pada tanggal 3-4 September 2022. Ini artinya tinggal hitungan hari saya balapan tersebut akan berlangsung.

Nah ada sedikit kabar dari salah satu tim asal Provinsi Jambi yaitu HRCT NHK RCB UMA Proliner SSS Pirelli Racing Team. Pasukan yang dikomandani oleh Hendrik Wiriadinata ini lebih siap untuk menghadapi balapan yang akan digelar di sirkuit Kandi Sawahlunto itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah untuk formasi masih sama, tetap mengandakan sang buah hatinya Farel Valentino di kelas MP3 Rookie, selain Farel juga ada Reza Falevi yang bakal diturunkan di kelas MP1 Expert.

“Hari ini anak-anak sudah mulai latihan mas di sirkuit, untuk putaran ke-2 ini kita lebih siap mas, hasilnya hari ini time sudah bagus dan tinggal besok ditingkankan lagi,” ungkap Hendrik Wiriadinata selaku owner tim saat dihubungi oleh penulis.

Perlu diketahui juga kalau kuda pacu tim asal Jambi ini sekarang di backup oleh Racetech Performance. Dua unit Yamaha MX King dengan spek terbaru langsung diturunkan. Beberapa hari belakangan memang terpantau si owner langsung mendatangi markas dari Racetech Performance.

Lantas persiapan apa saja yang telah mereka lakukan, dan adakah target khusus untuk tim?

“Beberapa hari kemarin kita sempat berkunjung kemarkasnya Racetech Performance, selain sharing bersama ko Leon, kita juga bawa 2 unit mesin yang kita pakai sama seperti putaran pertama, hanya saja ini kita minta repair dengan spek yang terbaru,” tambahnya.

“Untuk harapannya sih di putaran ke-2 ini bisa tampil lebih baik dan meningkatkan point di klasemen mas.” jelas Hendrik Wiriadinata.Oke deh kita tunggu saja hasilnya dan do’akan yang terbaik untuk tim HRCT NHK RCB UMA Proliner SSS Pirelli Racing Team di Kejurnas Motoprix Putaran ke-2 Sawahlunto, Sumatera Barat. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD