Jelang Motoprix Seri 8 Region 1 Bangkinang : Bangkinang Siap Jadi Tempat Perang

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini ( 29/8 )   Pertamax Plus KYT Kejurnas Motoprix Seri 8 Region Sumatera bakalan dimulai kembali, balapan terpanas diranah Sumatera ini akan akan dilaksanakan di Sirkuit Permanent Sport Centre Bangkinang, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kampar yang pernah digunakan untuk ajang PON pada  2012 silam.

Kabupaten Kampar telah mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotoPrix Kampar seri 8  Region I  Sumatera.  Kesiapan ini disampaikan Ketua Korwil IMI Wilayah Kabupaten Kampar sekaligus EO W2 tapak lapan sebagai penyelenggara event , Wendy Sofyan kepada balapmotor.net. “Kampar(bangkinang) siap jadi tuan rumah Kejurnas MotoPrix Kampar Region 1 seri 8 Sumatera,” ujarnya.

Wendy dari W2 Tapak Lapan selaku penyelenggara Motoprix Bangkinang
Wendy dari W2 Tapak Lapan selaku penyelenggara Motoprix Bangkinang

Lebih lanjut dikatakannya, selaku tuan rumah, IMI Kampar telah melakukan berbagai persiapan. Pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti arena sirkuit, dan lain-lainnya. “Termasuk juga penginapan di Bangkinang untuk peserta Kejurnas juga sangat memadai dan bisa menampung seluruh peserta. Jadi sejauh ini tidak ada kendala,” katanya.

SSS Racing

Pembalap terbaik Sumatera bakalan beradu cepat. Di sirkuit yang didesain dengan berbagai jenis tikungan, persaingan antara pabrikan Yamaha Serta Honda akan di sajikan di kelas seeded mau pun pemula akan berlangsung sengit dan panas tentunya.

Nama-nama besar pembalap Sumatera seperti Firman Farera, Tedy Permana Jefry hadi,Agung febri,Fedri Effendi, M.irvansyah Lubis Dll, akan jadi tumpuan Yamaha di sisa 2 seri lagi untuk melawan Dedi Saputra yang merupakan pembalap Honda yang berada di klasemen atas. [a2m]

GM-helm PARD