Jelang MotoPrix Seri 3 Tasikmalaya 2019: Akankah Magis Cheesy Meilandri Berlanjut?

Aksi Chessy Meilandri di HDC Malang. |Foto By CandraCP
Yamaha

BalapMotor.Net – Perhelatan akbar tertitle Kejurnas MotoPrix seri 3 Tasikmalaya siap digelar akhir pekan ini (21-22/9). Menarik untuk ditunggu akankah Cheesy Meilandri akan melanjutkan magisnya di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan ini.

Ya, Chessy Meilandri yang bergabung di tim Honda 86Ristan KYT KYB FIM Koizumi mampu tampil heroik akhir pekan lalu di ajang HDC seri 2 di Kanjuruhan Malang. Pasalnya bocah berusia 10 tahun tersebut berhasil mengamankan podium ke 2 setelah dirawat di rumah sakit selama 4 hari.

“Kemarin sempat dirawat 4 hari pasca mengikuti Astra Honda racing School batch 3 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Sepulangnya dari rumah sakit langsung berangkat balap ke Malang. Anaknya semangat banget dan ngebet pengin balap. Alhamndulillah masih dikasih hasil yang cukup memuaskan.” Ungkap Oki Ristan selaku mentor dari Chessy Meilandri.

Lebih lanjut, ketika disinggung mengenai persiapan menjelang kejurnas MotoPrix seri 3 yang notabene berlangsung di kandang sendiri yaitu sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Oki Ristan sudah mempersiapkan 100 persen pasukannya untu tempur di medan balap.

“Untuk saat ini persiapan’nya udah 100 persen, dan ini masih prepare terus biar jadi 1000 persen. Dan kami pastinya sudah siap tempur menghadapi panasnya region yang dikenal sebagai region neraka ini.” Tutup Komandan Ristan Racing School ini.

Akan sangat menarik untuk ditunggu kiprah dan gebrakan magis dari Chessy Meilandri ini. Pasalnya dengan persiapannya yang sudah matang dan akan bermain di kandang sendiri menjadi poin plus sendiri bagi bocah yang akan turun di 2 kelas ini (Rookie dan ECU STD U12). |Fajar

 

GM-helm SSS Racing