Jelang Motoprix Jogjakarta : Kelas Dibawah Umur Masih Bikin Gereget, Sayang Si Mungil Adenanta Absen

BalapMotor.Net – Jelang seri Motoprix Jogjakarta yang akan berlangsung akhir pekan ini (13/9), yang perlu ditunggu tidak hanya kelas utama MP1-MP4 saja. Kelas dibawah umur yaitu kelas MP5 dan MP6 juga pantas ditunggu.

Di kelas ini diisi oleh para pembalap belia namun mempunyai skill yang luar biasa. Pertarungan mereka selalu saja sengit sejak seri pertama Motoprix Jawa meskipun bodinya masih pada mungil-mungil.

Sebut saja Mario SA, M.Adenanta, Aldi Hendra, Kiki Aranxa, Pradana Boby, Wahyu Nugraha, M. Robby, Rizky Dimas, dan banyak lagi yang lainya.Mereka semuanya adalah para pembalap belia yang berbahaya di kelas ini, selain masih banyak lagi yang lainya yang juga ga kalah.

Sayang Adenanta ( tengah ) absen
SSS Racing

Namun sayang sekali di seri Jogja yang akan berlangsung di sirkuit yang mengelilingi stadion Maguwoharjo, Sleman ini M.Adenanta pembalap asal Magetan ini absen.Pembalap yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB NHK FDR SSS Excell Ardians ini masih belum fit dari cedera pada kakinya yang dikarenakan jatuh saat balap di Yamaha Cup Race ( YCR ) Pati 2 pekan yang lalu.

” Adenanta belum bisa balap mas, dokter tidak mengijinkan Nanta untuk balapan. Sebenarnya si Nanta memaksa dan meminta ke ortunya untuk suntik penghilang rasa sakit agar tetap bisa balap. Tapi sepertinya sangat beresiko dan kita dari pihak tim tidak mau dapat resiko tersebut. ” tutur Andri selaku manajer dari tim asli Wonogiri ini.

Wah jadi kurang begitu seru dong nih, apalagi M. Adenanta di seri Motoprix sebelumnya yaitu di Subang bisa double winner di kedua kelas ini. Cepet sembuh Nanta. [ luvo ]

GM-helm PARD