Jelang Motoprix Jogja 2015 : Ajang Perang Perebutan Juara Region Jawa

Perebutan juara region ditentukan di Jogjakarta

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (12-13/9) gelaran seri Motoprix Jawa bakalan berlanjut lagi. Di sisa 2 seri lagi, Jogjakarta akan menjadi tempat perang sebelum menuju ke seri terakhir di Purwokerto.

Bertempat di sirkuit Non Permanen Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pertarungan di akhir pekan ini bakalan sangat panas. Di seri ini di kelas utama MP1 dan MP2 bakalan ditentukan siapa yang bakalan menjadi juara region.

Reynaldi Pradana dan H.Bien Bulkaeni

Di kelas MP1, Reynaldi Pradana dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR menjadi pembalap yang sangat berpeluang untuk menjadi juara region. Rere sapaan akrabnya bakalan bersaing ketat dengan Ardi Satya Sadharma dari tim Yamaha Yamalube Waloja Khevalindo IRC KYT KYB RC3 yang berada di klasemen kedua dengan beda poin yang cukup tipis.

SSS Racing

” Yang jelas kita akan berusaha maksimal agar Rere bisa mengamankan gelar juara region MP1 di Jogja nanti mas. ” tutur H. Budi ” Bien ” Bulkaeni owner dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK 35 NHK FDR yang juga juragan sate Warung Haji Kadir (WHK) 3 dan 5 ini.

Aldhilla ED dan Fritz Yohanes bos tim

Sementara itu untuk kelas MP2, Aldhilla ED dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah KYB NHK FDR SSS Excell Ardians menjadi pembalap yang paling berpeluang merebut gelar juara musim ini.Namun sayang sekali saat ini jumlah klasemen resmi saat ini belum bisa didapatkan oleh BalapMotor.Net jadi selisih poinya belum bisa ditebak, yang jelas bakalan seru abis di Jogja besok. [ luvo ]

GM-helm PARD