Jelang Mizzle Dragbike Pemalang: Awas Ada Roro Jonggrang di Kelas FFA!

Jelang Mizzle Dragbike Pemalang: Awas Ada Roro Jonggrang di Kelas FFA!
Roro Jonggrang "FFA Hutan Kayu Racing Tegal"

BalapMotor.Net – Mizzle Hydra Max Drag Championship 2018 putaran ke-1 akan segera bergulir pada akhir pekan ini (15/4), di sirkuit Yos Sudarso arah ke pantai Widuri, Pemalang, Jateng.

Tak perlu diragukan lagi soal sirkuit lantaran memang sudah langganan menggelar ajang dragbike 201M. Aspal oke dengan panjang lintasan serta pengereman pun di atas dari standart yang diterapkan.

Nah, diprediksi event ini akan dibanjiri banyak peserta. Sudah banyak yang mengabarkan akan hadir di kota Pemalang, baik dari seputaran Jateng dan DIY, Jabar hingga beberapa rider Jatim pun siap tampil.

Yang sudah pasti, ada nama besar Hutan Kayu Racing Tegal yang siap membawa seluruh pacuan tempur sekaligus eksekutornya. Matic TU 200cc, Bebek 130, Ninja Tu hingga siap hadirkan gawean baru yang dijuluki ‘Roro Jonggrang’.

Untuk yang satu ini langsung order dari Magelang, dimana merupakan markas dari V-Reinz. Dengan jurus knalpot ABRT20, Roro Jonggrang akan mencoba melumpuhkan lawan-lawannya.

“Spek Ninja ini berkapasitas 170cc kak. Ini sedang tahap repair lagi, hari ini juga akan setting. Sebelumnya sudah tampil di IDC dan sanggup podium 3.” ungkap Rio assisten Ari V-Reinz yang saat dihubungi penulis sedang persiapan ke sirkuit GDS Klaten.

“Insyallah siap tampil di Pemalang mas. Hari ini sedang setting lagi, semoga hasilnya langsung ketemu,” kata Arief, sang pemilik tim Hutan Kayu Racing Tegal.

Oke deh, kita tunggu aksi racikan terbarunya. Yang lain jangan takut, cukup waspada saja. Katanya Roro Jonggrang ini selain galak juga liar. Oh ya, pendaftaran juga sudah dibuka, monggo bisa langsung mampir di Hotel Murni atau transfer ke (BCA- 4620714009) atas nama Rifki Arifianto. Info lebih lanjut, hub. (081325458333/081325912187).

| YugoAgenda Balap: Mizzle Drag Bike Championship Seri 1 Pemalang, 15 April 2018

SSS Racing GM-helm