Jelang Kejurnas Drag Bike Pekalongan : Belum Terlihat Dominasi, Ban CST Ready

GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan sistem baru di Kejurnas Drag Bike 2015, keseruan ajang yang kini mempunyai satu tutel yaitu CST Kejurnas Drag Bike 2015 ini semakin semarak saja. Dengan penghitungan poin diambil dari total poin di 4 kelas yaitu DB1 ( bebek 4 tak Tune Up s/d 130cc ), lalu kelas DB2 ( Bebek 4 tak Tune Up s/d 200cc), kelas DB3 ( Sport Tune Up Rangka Standar s/d 155cc ) dan kelas DB4 ( Matic TU s/d 200cc )  hanya joki yang benar-benar berkualtaslah yang jadi juaranya.

Nah di akhir pekan ini, CST Kejurnas Drag Bike 2015 region Jawa akan bergulir seri ke-3 yang akan dilangsungkan di trek Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan. Sampai di 2 seri yang sudah bergulir di Banyuwangi dan Indramayu ini masih belum jelas siapakah yang kelihatan akan berkuasa dan berpeluang jadi juara nasional.

Ban CST CM 626 telah siap
Ban CST CM 626 telah siap

Nah di seri 3 ini juga bakalan jadi tempat dimana one make tire CST yang memang sudah jadi peraturan di Kejurnas Drag Bike bakalan diberlakukan. Ban CST CM 626 yang memang diperuntukan untuk Drag Bike di seri 3 Pekalongan sudah siap sedia untuk dipacu para peserta.

” Untuk seri 3 di Pekalongan besok, ban CST sudah siap. Kita sudah menyiapkan sebanyak 100 pasang ban CST CM 626 yang dirancang khusus untuk Drag Bike untuk digunakan para peserta. Soal harganya masih cukup terjangkau, kita menjual Rp.375.000 untuk satu pasang ban depan belakang. ” tutur Duan Vendria staff dari PT. Sumber Multi Jaya Nusantara selaku pemasok ban CST di Indonesia.

Kayaknya bakalan seru nih seri 3 CST Kejurnas Drag Bike di Pekalongan besok, pokoknya tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. [ RR, Luvo ] foto : luvo

SSS Racing