Jelang Indoclub Subang: R Fadhil Bawa RX-King Baru Jadi, Underbone Nya Belum Terkalahkan

Jelang Indoclub Subang: R Fadhil Bawa RX-King Baru Jadi, Underbone Nya Belum Terkalahkan
R Fadhil dan Underbone SJP by Sanjaya

BalapMotor.Net – Satu lagi pembalap papan atas Nasional mengaku siap tempur dalam ajang Indoclub Championship 2018 putaran ke-3 di sirkuit Gery Mang Subang yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (22-23/9).

R Fadhil Aulia, rider asal Papua Barat yang sudah tinggal cukup lama di kota gudeg Yogyakarta. Fadhil siap tampil didua kelas paling bergengsi Indoclub, yakni RX-King Super Pro dan Underbone 125cc.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pacuan dari 2 tim berbeda ini merupakan racikan dari tangan dingin Yudha ‘Kemo’ Sanjaya. Mengenai RX-King, ini merupakan motor baru jadi dan baru pertama kali akan ikut dalam event resmi.

Sementara itu soal Yamaha 125Z, motor ini merupakan salah satu yang Ter-Edan di kelasnya. Nah kok bisa? Iya bisa lah karena ada bukti dan fakta. Motor milik tim SJP33 ini belum terkalahkan alias selalu juara.

Jelang Indoclub Subang: R Fadhil Bawa RX-King Baru Jadi, Underbone Nya Belum Terkalahkan
RX-King RC3 Sanjaya Jet

Bukti lebih jelas klik aja disini: https://balapmotor.net/nasional/underbone-by-sanjaya-jet-jogjakarta-tiga-kali-tarung-3-podium-juara

“Iseng-iseng aja mas, biar ikutan seperti yang lain. Untuk RX-King ini milik tim RC3, kalau underbone milik SJP33. Nanti nama timnya RC3 SJP33 Jasti Putra,” terang pak Kemo saat chating dengan penulis.

“Kemarin motor belum ketemu, masih ada kekurangan jadi tidak ikut coba di Kajen mas. Karena pak Kemo juga sedang sibuk di Dragbike. Ya semoga dengan motor baru dan persiapan singkat tetap bisa berikan yang terbaik,” ungkap R Fadhil saat di Kajen.

Sipp deh, semoga berhasil bro!! | YugoJelang Indoclub Subang: R Fadhil Bawa RX-King Baru Jadi, Underbone Nya Belum Terkalahkan

APRILIA GM-helm VND Racing PARD