Jelang IDC Purbalingga: Setting Teratur, Pasukan Duri Bambit Siap Tempur

Bos Duri Bambit Optimis Joko Precil Kunci Gelar Juara Umum di IDC Seri 4 Demak
Joko Percil (Duri Bambit)

BalapMotor.Net – Kabar dari Yogyakarta, salah satu tim yang tak bisa dianggap remeh yakni Duri Bambit South Papua bersiap menghadapi ajang Kawahara IRC IDC 2017 seri 4 Purbalingga (3/9). Meski mengandalkan duo joki berstatus pemula, namun sang owner optimis tim yang digawangi Sanjaya Jet dapat meraih hasil maksimal.

“Motor sudah siap, tinggal setting akhir saja sebelum berangkat ke Purbalingga. Semoga nanti Joko dan Wildan mampu bersaing dan memberikan penampilan terbaiknya.” Ujar Agil Puja, sang owner yang kini tinggal di Jogja.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wildan Kecil dan Joko Percil sementara juga memimpin di kelas khusus pemula. Wildan di peringkat pertama dengan 77 poin, selisih 7 poin dengan rekannya Joko Percil yang mengoleksi 70 poin di posisi ke-2. Khusus kelas pemula ini, spek Ninja Frame STD akan difokuskan untuk lebih mendapatkan poin maksimal di Purbalingga nanti.

“Untuk Duri Bambit besok kita siap 4 motor kak. Ninja TU, Ninja Frame STD, Bebek 4T TU 130cc dan Sport 2T 140cc. Sabtu nanti kita akan lakukan setting sebagai persiapan terakhir sebelum tempur. Somoga tak ada kendala sampai hari H.” Sambung Andhitya Kresna.

Sebelumnya, spek pacuan Duri Bambit memang rutin melakukan riper maupun setting. Terlebih menjelang ajang bergengsi, persiapan matang wajib dilakukan untuk meraih hasil yang maksimal. Nah, mampukan duo Duri Bambit kembali bikin kejutan?

“Siap dong kak!! Motor sudah siap, saya pribadi juga siap. Optimis saja, semoga berikan hasil yang terbaik.” Papar Joko Percil.

Gaaasssssss……….., (Yugo)

Jelang IDC Purbalingga: Setting Teratur, Pasukan Duri Bambit Siap Tempur

GM-helm VND Racing PARD