Jelang IDC Purbalingga: Demi Jaga Poin, Gerry Precil Siap Kerahkan Performa Terbaiknya

Jelang IDC Purbalingga: Demi Jaga Poin, Gerry Precil Siap Kerahkan Performa Terbaiknya
Gerry Precil di IDC 2017 Sukoharjo

BalapMotor.Net – Sebagai Rookie di kelas seeded pada tahun ini tak membuat Gerry Percil ciut nyali. Justru sebaliknya, ia punya semangat yang luar biasa untuk meraih gelar juara disetiap event yang diikutinya.

Sebuah modal awal yang ampuh untuk melawan kerasnya persaingan dengan deretan joki papan atas. Pada ajang Kawahara IRC IDC 2017 putaran ke-4 yang akan berlangsung di Purbalingga pada akhir pekan ini, ia siap mempertahankan posisi klasemen sementara.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Bissmillah kak, besok harus bisa mempertahankan posisi pertama ini dan kalau di kasih rezeki semoga bisa semakin melebarkan jarak poinnya. Terpenting usaha dulu, soal hasil sudah ada yang mengatur.” Ujar Gerry ‘Precil’ Setiawan, saat berjumpa penulis di Wonosari, Yogyakarta.

Dalam klasemen sementara Gerry sukses kumpulkan 42 poin. Itu hasil dari 7 poin di seri pertama (Bantul), 25 poin di seri kedua (Pemalang) dan 10 poin di seri tiga (Sukoharjo).

Memang pada putaran terahir kemarin Gerry kurang tampil maksimal sehingga poin dengan peringkat 2 Asep Robot hanya menyisakan 4 poin saja. Namun jelang putaran ke-4 ini, Gerry mengaku punya modal dan semangat lebih setelah ia dan pacuan andalan dari Mac23 berhasil tampil gemilang di Tanggerang (20/8).

“Motor siap mas, semoga besok tak ada kendala dan bisa kerahkan performa terbaiknya.” Pungkasnya. Gaasssss

(Yugo)Jelang IDC Purbalingga: Demi Jaga Poin, Gerry Precil Siap Kerahkan Performa Terbaiknya

GM-helm VND Racing PARD