Jelang IDC Demak Seri 4: Meski Sibuk Kuliah, Monita PW Tetap Gaspol!

Jelang Final IDC 2018: Bentrok UTS, Monita PW Tetap Optimis Meski Minim Persiapan
Monita Permata Wijaya
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Jelang putaran ke-4 Kawahara IRC IDC 2018 yang akan berlangsung di Jl. Pemuda, Demak, Jateng (16/9), Monita PW mengabarkan siap hadir. Meskipun diakuinya punya waktu yang cukup sibuk, namun demi mempertahankan poin teratas di kategori kelas wanita pastinya jangan sampai absen.

Hal itu yang akan coba dilakukan oleh Monita PW. Persiapan pun akan dilakukan kalau waktunya sudah mepet, itu pun harus mengorbankan kesibukan yang lain.

“Persiapan saya sangat minim mas, soalnya saya sibuk kuliah dari pagi sampai sore. Mungkin setting motornya nanti H-2, itu pun harus izin gak bisa ikut kuliah,” ungkap Monita yang mengambil jurusan Managemen.

Hingga 3 putaran yang telah berlangsung, Monita PW sementara ini memimpin poin kategori kelas wanita. Ia koleksi 38 poin, selisih 7 poin dari Santy MS (Jatim) yang berada di posisi kedua dengan 31 poin.

Sementara posisi ketiga (Wiwi Mungil) cukup tertinggal jauh dengan selisih 21 poin. So, perebutan poin antara Monita dan Santy diprediksi akan semakin seru dan menarik. Terlebih tinggal menyisakan 2 seri lagi.

“Soal ikut berapa kelas dan kelas apa aja belum tau mas, mungkin keputusannya kalau udah mepet nanti,” tutup Monita.

Yuk saksikan duel sengit ladyracer drag bike di IDC Seri 4 Demak pada Minggu 16 September 2018. Gasss…

| Yugo

SSS Racing GM-helm