Jelang IDC Demak Seri 4: Intip Dulu Nih Klasemen Semua Kategori Kelas Poin

Jelang IDC Demak Seri 4: Intip Dulu Nih Klasemen Semua Kategori Kelas Poin
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Sebelum kita saksikan putaran ke-4 Kawahara IRC IDC 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Jl. Pemuda, Demak, Jateng akhir pekan ini (16/9), tak ada salahnya nih intip dulu klasemen sementara seluruh kategori kelas yang di poinkan.

Di kelas utama (open), Ivan Bangun sementara ini memimpin dengan total 42 poin. Dragster yang membawa tim YPM55 Militan Racingstart ini unggul dari Jhendra Peking (Pekajaman) yang berada di posisi kedua dengan 37 poin dan Alvan Cebonk (Sumber Agung) di posisi ketiga dengan 31 poin.

Pada kategori kelas khusus pemula, Joko Susanto (Duri Bambit) tak tergoyahkan dengan torehan 70 poin, unggul cukup jauh (30 poin) dengan Dimas Bangkit dan F. Ubet yang berada di posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama mengoleksi 40 poin.

Nah, di kategori poin khusus wanita persaingan juga tak kalah seru. Dari data poin yang sudah diperoleh dari 3 seri, Monita PW sanggup kumpulkan 38 poin, unggul 7 poin dari Santy MS yang berada di peringkat dua sementara dengan 31 poin.

Sementara itu pada kategori per-kelas poin, hanya ada nama Fandi Pendol (Semarang) yang mampu memimpin hingga dua kelas, yakni pada kategori poin Matic TU 200cc Kawahara (50 poin) dan Sub kelas poin Sport TU 140cc (54 poin). Selebihnya, 6 kelas lainnya dipimpin sama rata oleh dragster yang berbeda.

Pada kelas bebek 4T TU 130cc, Wildan Kecil dengan Jupie MBKW2 di posisi teratas dengan 57 poin. Bebek 4T TU 200cc Dwi AW dengan FU YB55 koleksi 40 poin, Sport TU 155cc dipimpin Arif Tijil dengan 46 poin, Sport Standar 155cc Jhendra Peking koleksi 52 poin dan di kelas FFA Ivan Bangun teratas dengan 47 poin.

Satu lagi, FU Standar Porting 155cc sementara ini dipimpin oleh Joko Susanto dengan koleksi 41 poin. Belum ada kata aman dari seluruh kelas yang dikategorikan poin dalam Kawahara IRC IDC 2018. Kecuali poin kelas pemula yang diraih Joko Susanto dengan unggul selisih 30 poin.

Masih ada 50 poin tersisa yang dapat diperebutkan. So, yuk semangat gaspol… | Yugo

Klasemen Sementara Kawahara IRC IDC 2018 (3 Seri)

SSS Racing GM-helm