Jelang IDC Cilacap 2018 (Seri 3): Ninja STD Palestina 7,2 Detik, Target Kuasai Kelas Lokal!

Jelang IDC Cilacap 2018 (Seri 3): Ninja STD Palestina 7,2 Detik, Target Kuasai Kelas Lokal!
Ninja STD Palestina Rafa Racing Cilacap
Yamaha

BalapMotor.Net – Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2018 putaran ke-3 berlangsung di Cilacap, Jateng pada 8 Juli nanti. Bisa dipastikan, seri ke-3 ini akan memunculkan banyak spek pacuan Ninja STD.

Ada 4 kelas Sport 2T STD 155cc yang siap disajikan di Cilacap nanti. Kelas open, pemula, lokal karesidenan dan lokal Cilacap. Itu belum termasuk kelas-kelas bracket yang biasanya juga banyak menampilkan spek Ninja STD.

Nah, patut diwaspadai nih Ninja STD Palestina jagoan dari tuan rumah. Ini motor garapan Botol Terbang (Boter) yang sekarang berbendera Rafa Racing.

“Pasti hadir di rumah sendiri, untuk yang sudah pasti akan tampil di kelas lokal dengan joki Didok Warok. Kalau open masih nyari pembalap mas,” timpal Rafa, yang bermarkas di Jl. Kedungreja, Cilacap.

Mengenai Ninja STD Palestina ini memang sudah tak asing lagi dalam kancah balap lurus tanah air. Sempat heboh lewat Dwi Batank kala itu dengan time 7,3 detik.

“Kalau best time terakhir 7,2 detik. Ini pun sekarang dengan mesin dan risetan baru semua. Besok Kamis rencana mau setting lagi di GDS. Yah semoga nanti bisa melawan,” pungkas Rafa yang punya brand “Racing UP”.

| Yugo

GM-helm SSS Racing