JELANG GRAND FINAL MOTOPRIX 2013 SENTUL : HONDA SERAHKAN PADA TIM

GM-helm

Balap-Motor.com   Jelang gelaran Grand Motoprix 2013 yang akan digelar di sirkuit Sentul kecil hari rabu dan kamis  20-21 November 2013 para pasukan balap dari pabrikan Yamaha nampaknya sudah siap untuk bertarung. Namun berbeda dengan pabrikan Honda yang belum jelas apakah ada yang akan mengikuti atau tidak. 

Sebenarnya jadwal Grand Motoprix sangat tepat karena hanya selang beberapa hari setelah gelarang final OMR Yamaha dan OMR Honda pada 16-17 November lalu dan lokasinya juga sebenarnya berdekatan, jika OMR Honda di Cimahi, Bandung, sedang OMR Yamaha di sirkuit Sentul Kecil.


Namun nampaknya pasukan Honda banyak yang absen di gelaran yang akan menghadiahkan motor dan mobil kepada pemenangnya ini seperti diungkapkan oleh Anggono Iriawan selaku Manager Motorsport & Safety Riding PT Astra Honda Motor ( AHM ) pada balap-motor.com di sela-sela HRC Awards kemarin bahwa ” buat tim yang mau mengikuti silahkan, kita mempersilahkan” Dia juga menambahkan bahwa even Grand Motoprix tersebut tidak ada dalam jadwal awal, jadi seakan dadakan. Saat ditanyakan apakah Honda tidak takut kecolongan gelar di Grand Motoprix karena dipastikan para pembalap Yamaha akan mengikuti event tersebut , Anggono Iriawan juga mengatakan bahwa Honda tidak apa-apa jika Yamaha yang menang. Wah kita lihat saja apakah ada pembalap dari Honda yang ikutan atau tidak, pokoknya tetap update terus di balap-motor.com. BM

SSS Racing