Jelang Grand Final Dragbike Babel: Noka Kurcaci VS Adi Didot, Siapa Yang Terbaik ?

Modif Jupie 130
Aksi Noka Kurcaci torehkan 7,9 detik

BalapMotor.Net – Persaingan sengit bakalan tersaji pada perebutkan Juara Umum Open pada gelaran Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 Bangka Belitung Antara Noka Kurcaci (Lampung) vs Adi Didot (Ngawi) , yang akan dihelat besok sabtu dan minggu 13-14 Oktober 2018. Bertepat disirkuit Non Permanen Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Dari hasil data klasemen Sementara 3 dari 4 seri yang sudah digelar, Noka Kurcaci telah mengumpulkan sebanyak 61 point, sedangkan Adi Didot berhasil mengumpulkan 56 point, keduanya hanya terpaut selisih 5 point, diikuti Jhonz Pk dengan 45 point. Ini tentunya bakalan ada persaingan yang panas tentunya dengan merebutkan hadiah 1 unit sepedah motor dari Panitia.

Noka Kurcaci (atas) dan Adi Didot (bawah)
SSS Racing

Noka Kurcaci yang kali ini berbenderakan tim Vidal Speed Shop bakal tampil dengan kekuatan penuh tentunya. Noka yang aslinya dari Lampung ini sendiri bahkan sudah dari hari minggu lalu berada di Bangka Belitung untuk menyiapkan kuda besi andalannya.

“Iya mas, sudah jauh-jauh hari menyiapkan motor untuk kelas point buat balap besok minggu, pastinya juga saya bakal tampil maksimal dan semoga bisa berikan hasil yang terbaik buat team.” ungkap Noka Kurcaci saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

Tidak mau kalah dengan Noka Kurcaci, Adi Didot juga bakal bertekat merebut gelar Juara Umum Open. Dengan bendera SB27 feat BMT28 Racing Team, Didot bertekat bisa meraih hasil yang terbaik untuk balapan besok.

“pokoknya besok harus tampil semaksimal mungkin mas, point saya hanya selisih 5 dari Noka, semoga saja dewi fortuna besok berpihak kepada saya.” ungkap Adi Didot saat ditemui disela-sela setting kuda besinya di Kompleks Jembatan Emas Pangkal Pinang.

Okee, kita tunggu saja siapakan siapakah yang bakal pulang membawa 1 unit sepedah motor, akankah Noka Kurcaci, atau malah Adi Didot, kita tunggu saja update nya di BalapMotor.Net yang bakalan meliput langsung gelaran ini. | Budy

530 Starter Ramaikan Gelaran KNCL Competition Drag Bike 2018 Lampung Selatan, Noka Kurcaci Juara Umum
Noka Kurcaci
Adi Didot
GM-helm