Jelang GDS Fun Drag Bike: Terbukti Cetak Joki Berbakat, Mau Ikut?

BalapMotor.Net – Sirkuit Gantiwarno Klaten, Jawa Tengah kembali akan menggelar satu gelaran event Fun Drag Bike pada hari Jumat, 27 Januari 2017. Agung Setiawan selaku promotor dari event ini juga tidak bosan-bosannya menggelar event bertajuk Fun Drag Bike. Ya, memang tidak dipungkiri, peminatnya hampir sama dengan event open. Namun yang lebih penting adalah banyaknya joki-joki berbakat muncul dari event ini.

Sebut saja macam Joko Precil dan Daffa Della, keduannya sukses menapak karir hingga ke tim-tim besar. Joko Precil tahun ini dikabarkan bergabung dengan tim Duri Bambit South Papua. Ya, tim asal Papua ini didukung oleh settingan motor ganas khas Sanjay Jet dan Kate Motor Banter. Di tim ini juga, Joki Precil akan ditandomkan dengan Wildan Kecil yang juga rookie asal Salatiga.

Agung GDS diapit Dafa Della dan Joko Precil

Daffa Della sang joki wanita asal Magelang baru saja menggemparkan tanah Jawa Barat dengan berhasil menjadi juara pertama di kelas Matic 155 di event Cimahi beberapa waktu yang lalu. Daffa Della tahun ini juga sudah resmi kontrak dengan tim raksasa asal Bandung yaitu Wahana Baru. Tim yang sangat dikenal dengan spek Matic nya ini memang rajin membina bibit-bibit joki wanita, ya macam Daffa Della ini.

SSS Racing

“Ya kami juga berharap melalui event Fun Drag Bike ini, akan kembali muncul bibit-bibit joki berbakat seperti Joko Precil dan Daffa Della. Melatih mental dan ilmu tembak lampu adalah beberapa skill yang kami latih disini”, ungkap Agung Setiawan.

Oke, buat kalian yang tertarik untuk mengembangkan skill dan hobby kalian. Langsung saja ikuti event ini atau hubungi kontak sebagai berikut 08122756119 / BBM 5F081F12 ; 5CBB4C68. [ richard ]

GM-helm PARD