Jelang Gadhuro Seri 3 Wonosari: Awas Telat! Jadwal Penyisihan Sabtu Dimulai Sejak Pagi

BalapMotor.Net – Gadhuro Drag Bike Seri 3 rencana akan berlangsung di trek Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul akhir pekan ini (3-4 April). Kali ini disajikan dua hari, tidak seperti seri 2 di Tegal bulan Agustus lalu yang digelar satu hari saja.

Dengan dua hari, pastinya tatanan acara lebih maksimal. Nah, hari Sabtu akan digelar sesi penyisihan untuk semua kelas poin seeded (open). Juga dua kelas bergengsi yang special saat ini, bebek 4T 200 Injeksi dan bebek 4T 200 Sleep engine.

Jadi ada 8 kelas yang akan dipertandingkan di hari Sabtu. Demi acara berlangsung dengan lancar, penyelenggara Gadhuro Sport Club telah merilis jadwal yang dimulai sejak pukul 09.30 pagi.

SSS Racing

Setiap kelasnya akan diberikan tenggat waktu 30 menit. Tidak ada toleransi bagi peserta yang terlambat datang ke waiting zone. “Kita sajikan lebih pagi agar penyisihan bisa selesai lebih cepat. Jadi masih banyak waktu untuk mekanik bila ingin membenahi motor untuk race Minggu. Selain itu faktor cuaca juga menjadi perhatian kita,” ujar admin Gadhuro Sport Club.

GM-helm PARD