Jelang Final Motoprix Sumatera 2018 : IMI Sumbar Lepas Tim & Pembalap Sumbar, Target Tambah Gelar Juara Region

Pelepasan Altit dan Team Balap Motor Sumbar oleh Ketua IMI Sumbar dan Ketua Koni Sumbar
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tak terasa gelaran Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera, sudah memasuki putaran terakhir. Untuk putaran pamungkas sendiri bakal di gelar di Provinisi Sumatera Selatan tepatnya di sirkuit Sky land Kab.Banyu Asin pada akhir pekan ini (15-16/9).

Beberapa tim sudah tiba dan sudah siap tempur untuk final MP Sumatera 2018 ini. Begitu juga tim yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat.

Untuk menghadapi putaran terakhir, IMI Sumbar dan KONI Sumbar menggelar acara pelepasan Atlit Balap motor yang berlangsung di kantor IMI Sumbar Selasa malam  (11/9).

Semangat spotivitas meraih juara region, itu lah yang di usung oleh IMI Sumbar yang di ketuai oleh Defri Nasli, guna mendukung para Atlit balap motor di bawah bendera KONI dan IMI Sumbar.

Owner Team Suhandi Padang 88 bapak Suhandi(Hitam), tengah berbincang dengan Ketua Koni (Merah) Dan ketua IMI Sumbar

Kontingen Balap Motor asal negeri rendang ini, sudah duluan mengawinkan gelar juara MP5-MP6 lewat pembalap Yamaha Denas yaitu Ahmad Syaifullah , setelah melewati putaran ke -6 yang berlangsung di Kota Medan Agustus lalu.

Ada enam tim balap dari Sumbar yang akan turun untuk seri Final nanti, Kans pembalap sumbar di empat kelas yakni MP1 hingga MP4 masih terbuka lebar  lewat duo pembalap Padang 88 Renggi Lukmana dan juga Danial yang bisa mengawin kan gelar juara region di Seeded dan pemula.

“Semangat Spotivitas meraih juara region, itu lah yang kita usung untuk Sumbar bersatu, dalam meraih juara region di empat yang masih berpeluang besar lewat Renggi Lukmana dan Danial,” Pungkas sang ketua Defri Nasli.

Untuk putaran terakhir IMI Sumbar dan juga KONI Sumbar, akan menuju Sumatera Selatan untuk mendampingi langsung semua Atlit balap motor yang akan membawa nama Sumbar di putaran terakhir nanti.

“Kita optimis di putaran terakhir, IMI Sumbar dan KONI Sumbar akan menuju Sumsel, guna mensuport langsung Atlit-atlit kita , yang akan menharumkan nama Sumbar di putaran terakhir,” tambah Owner Yamaha Denas ini.

Salam Sumbar bersatu #raihimpian #jadilahjuara #Sumbarbisa |A2M

SSS Racing GM-helm