Jelang Final HRC Semarang : Poin Sama, Willy Hammer Galau

Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Jelang seri final Honda Racing Championship yang akan di gelar di tengah kota yaitu di sirkuit Jalan Pahlawan Semarang, Jawa Tengah pada akhir pekan ini ( 21-22 Des ) ini ada pembalap yang saat ini sedang galau. Galaunya bukan karena ditinggal kekasih atau gimana, melainkan mempunyai poin yang sama dengan lawanya untuk bisa jadi juara umum.

SSS Racing

Wilman Hammar atau Willy Hammer nama kerenya, pembalap dari tim Astra Motor RT Jogjakarta ini menjadi pimpinan klasemen sementara kelas HRC1 namun dirinya belum aman, karena poinya sama plek dengan pembalap dari tim Honda Banten FDR Nissin KYT M. Nurgianto.Willy Hammer

” Masih bingung ini mas, masih ga jelas banget rasanya, M. Nurgianto bukan pembalap sembarangan, pengalamanya sudah tidak diragukan lagi. Jadi berdoa saja biar bisa raih juara umum HRC 1, doanya yah. ” tutur Wilman Hammar yang sudah 2 minggu ini berlatih giat di sirkuit STD Maguwoharjo Sleman ini.

Selain itu untuk musim depan bakal membela siapa, pembalap 17 tahun ini juga masih galau dan belum bisa memberikan banyak komentar. ” Untuk masalah itu no coment mas, yang jelas saya ingin membalap di jenjang yang lebih tinggi, bosan membalap di Motoprix terus.” tutur pembalap asli Pinrang ini.

Sementara itu di kelas HRC2 nampaknya Wawan Hermawan dari tim Astra Motor RT Jakarta sudah lumayan aman, karena poin sudah lumayan meninggalkan rekan setimnya yaitu Iswandi Muis. Race akhir pekan ini dipastikan sangat ramai, apalagi treknya ditengah ibukota provinsi Jawa Tengah ini, RR

GM-helm