Jelang Final HRC Semarang : A.M Fadly Akan Tampil Maksimal, Sebelum Berpisah ?

BalapMotor.Net – Jelang seri terakhir OMR Honda yang bertajuk Honda Racing Championship ( HRC ) yang akan berlangsung di sirkuit Jalan Pahlawan Kota Semarang 20-21 Desember , berbeda dengan di kelas Seeded HRC1 dan HRC2 yang juaranya masih belum pasti, di kelas pemula HRC3 dan HRC4 sudah pasti jelas A.M Fadly sebagai pemimpin klasemen dengan poin yang sudah tidak terkejar lagi.

SSS Racing

Namun meskipun demikian, nampaknya pembalap yang masih berusia 14 tahun asal Kab. Sengkang Sulawesi Selatan ini masih akan tampil ngotot dan membuktikan kemampuanya. Juara Nasional MP3 Motoprix Region Jawa ini bakalan tampil pol-polan di trek Jalan Pahlawan yang di desain seperti huruf ” L ”  akhir pekan ini.

” Meskipun poin sudah aman, namun saya akan tetap gaspoll untuk bisa menjadi yang terdepan mas. ” tutur pembalap dari tim Honda ASP RT Jakarta ini.

Memang sejak seri 1 sampai seri4 yang berlangsung di Kemayoran Jakarta, bocah ini menunjukan tajinya dan sulit untuk dilawan para rival beratnya seperti Adly M Taufik dari Honda Golden, lalu Rony Kurniawan dari Honda Daya Helmi Hendra, dan Yoga Dio dari Honda Yonex. Namun yang bakalan unik di Semarang nanti, setelah bocah yang satu ini dipastikan jadi juara umum HRC3 dan HRC4, dimusim depan A.M Fadly ternyata kabarnya tidak lagi bersama Honda.AM Fadly Juara Nasional Motoprix Region 2 Kelas MP3

A.M Fadly bakalan direkrut oleh tim Kawasaki Manual Tech yang digawangi oleh Ibnu Sambodo. A.M Fadly rencananya bakalan berlaga di kancah Indoprix, IRS dan FIM Asia Road Racing Championship ( FARRC ) bersama tim yang membawa Gupita Kresna jadi juara Asia kelas bebek dan membawa H.A Yudhistira tampil dibarisan depan seri Final ( FARRC ) di Qatar. Jadi tentu saja di Semarang nanti akan menjadi tempat dimana pembalap yang di kariernya pernah membawa motor dari pabrikan Yamaha, Kawasaki, dan Honda ini memberikan kado perpisahan terhadap pabrikan Honda.

” Untuk masalah saya tidak bisa banyak komentar mas, yang jelas saya akan tampil habis-habisan di seri final nanti. ” tutur AM. Fadly dengan logat khas Sulawesinya. Sampai jumpa di Semarang Fadly. luvo

GM-helm