Jelang Final BSMC, Bertajuk Chodox VS Batank

Duel paling panas di garis start Chodox vs Batank

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, para penggila drag bike akan dihibur dengan  gelaran Kratingdaeng Drag Bike Grand Final BSMC di Banjarnegara. Event yang sebelumnya akan diselenggarakan di bulan Desember kemarin, karena beberapa alas an akhirnya ditunda. Event yang pada tanggal 10 Januari 2016 nanti, tentunya akan mempertemukan pembalap-pembalap papan atas Indonesia.

 Event berseri ini akan mengadu perolehan poin yang sudah dikumpulkan oleh pembalap. Terdapat 6 kelas poin, yaitu Sport 2tak TU 140cc, Bebek 4tak TU 130cc, Sport 2tak STD 155cc, OMR FU TU 155cc, Sport 2tak TU 155c, Bebek 2tak STD 116cc. Tentunya juga akan banyak dibuka kelas lainnya, baik di open maupun lokal.

Sampai berita ini ditulis, seteru abadi “bebek goreng”, MCM Kebumen dan Sinogo Jogjakarta sudah memastikan diri untuk hadir. Selain mereka, tentunya tim-tim lainnya juga akan ikut andil dalam gelaran ini. Bertempar di sirkuit Jl. Pramuka Purwareja, Klampok, Banjarnegara, kita akan melihat duel seru antara Eko Chodox vs Dwi Batank yang pantang

Final BSMC
Final BSMC
SSS Racing

untung tidak kita lihat. Duel satu kota ini memang selalu mencuri perhatian tiap kali mereka “jejer” di garis start.

“Kalau ditanya yakin juara umum, ya harus optimis mas. Tapi yang penting saya kudu siap tempur dulu mas hehehe”, ungkap Chodox yang memastikan diri hadir bersama tim nya Simple Ole Concept.

Jadi, kita nantikan saja suguhan yang menarik ini di gelaran Kratingdaeng Drag Bike Grand Final BSMC di Banjarnegara, Minggu, 10 Januari 2016. [ richard ]

GM-helm PARD