Jelang Drag Bike Wonosobo: Febri Jenglot Siap Lanjutkan Tren Positif

Febri Jenglot kapolista sementara kelas pemula Gadhuro Dragbike 2017

BalapMotor.Net – Kejurda drag bike Jateng bakal bergulir kembali pada akhir pekan ini (2/7-2017). Bertempat di Kab. Wonosobo, event dengan tajuk Gadhuro Open Drag Bike Championship 2017 siap menyajikan persaingan yang seru.

Event garapan Gadhuro Sport Club yang di komandoi Bambang Gadhu digelar berseri dan akan memasuki putaran ketiga. Selain merebutkan gelar juara umum open, event ini juga menyajikan perebutan gelar juara umum di kategori pemula.

Dua putaran yang telah berlangsung (Kudus dan Sragen), pemula berbahaya asal Gombong, Kebumen yakni Febri Jenglot sementara memimpin klasemen poin (Pemula). Selain punya skill yang mempuni, Jenglot ini juga punya pengalaman yang menjadikannya lebih garang di lintasan.

Jelang Drag Bike Wonosobo: Febri Jenglot Siap Lanjutkan Tren Positif
Febri Jenglot (Kiri)
SSS Racing

“Siap gas kak. Selain jadi target untuk tahun ini, event gadhuro juga cukup bergengsi dan saya akan berusaha tampil sebaik mungkin. Fokus utama tentu menjaga poin, selain juga berharap kembali menjadi yang terbaik di kelas pemula seperti dua event sebelumnya.” Ujar Febri Jenglot, akan tarung juga di kelas open serta lokal daerah.

Untuk informasi tentang event bisa cek (di sini). Nah, apakah event perdana setelah libur Ramadhan Febri Jenglot akan kembali berjaya? Ya.., jawabanya akan kita saksikan langsung di sirkuit Jl. Bhayangkara, atau lebih tepatnya depan Polres Wonosobo pada Minggu, 2 Juli 2017. Gass! | Yugo

GM-helm PARD