Jelang Drag Bike Wonosari: Siapa Yang Akan Best Time? Gery Percil Lagi?

BalapMotor.Net – Jogjakarta kembali akan menggelar satu sugguhan yang serius tentang drag bike. Mengapa dibilang serius? Lihat saja pada brosur eventnya. Hadiah utama kelas poin adalah satu unit sepeda motor, hadiah di kelas poin juga bisa dibilang lebih besar dari event-event yang lain. Kapolres Cup Drag Bike Open Championship adalah event yang  digadang-gadang akan diserbu para penggila balap motor. Event ini akan digelar di Jl. Lingkar Utara Siyono, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta pada 25-26 Februari 2016.

Event garapan D’Queen ini sudah pernah dibahas pada berita sebelumnya (klik), dimana kondisi sirkuit menurut para penikmat drag bike Jogja juga ideal untuk sebuah event. Berbicara soal kondisi sirkuit yang ideal maka akan berhubungan juga dengan catatan best time. Saat ini catatan best time sudah mulai menaikkan kastanya. Ini semua gara-gara prestasi yang ditorehkan oleh Gery Percil di event Slawi akhir pekan lalu yang mampu tembus hingga 6,890 detik.

Gery Percil sukses tembus 6,890 detik di Slawi | Foto: Richard

Motor yang ditunggangi oleh  Gery waktu itu adalah motor milik Top N yang juga masih satu kesatuan dengan tim Duri Bambit South Papua Sanjaya. Motor garapan Yudha “Kemo” Sanjaya ini memang bikin geger di jagad drag bike Indonesia.

SSS Racing

“Riset knalpot menjadi kuncian utama best time 6,890 detik kemarin mas. Sudut-sudut dari knalpot saya revisi, ehh malah eksekusi Gery juga maksimal. Yaudah deh pecah telor 6,8 detik”, ungkap Yudha Kemo Sanjaya yang bermarkas di Jogja ini.

Kalo ngomongin soal kota Jogja dan event drag bike di Jogja. Ini sama saja seperti pertarungan saudara dalam satu rumah, tentunya pertarungan prestasi loh ya. Beberapa mekanik asal Jogja yang diprediksi akan best time adalah Potter OTD, M. Yusron, OP27 dan Yudha Kemo. Namun mereka tidak bisa bersantai ria, karena harus menghadang laju dari mekanik dari luar Jogja seperti Setyoko Penceng, AB Bendol, Bara Wedha, Ari V-Reinz, Agung Boter dan lain sebagainya.

Oke deh, balapmania pasti ngga mau kan ketinggalan untuk event ini? Ikuti dan saksikan Kapolres Cup Drag Bike Open Championship di sirkuit Jl. Lingkar Utara Siyono, Wonosari, Jogjakarta pada akhir pekan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung hubungi D-Queen (D84A3817), Santosa (085729944555) dan Hermawan (082138636540). [ richard ]

GM-helm PARD