Jelang Drag Bike Solo : Konsep Solo Racing Van Java, Pasti Seru

GM-helm

BalapMotor.Net – Racertees, siapa sih yang gak  tau Racertees. Gerai apparel balap khusus drag bike yang memproduksi kaos, jemper, topi, tas, sandal, celana, kemeja sejak tahun 2012 ini kembali membuat gebrakan. Berkonsep Solo Racing Van Java, Racertees membuat promo akhir tahun, bekerjasama dengan Sotech Sport Club (SSC) Racertees menggelar even yang di adakan di sirkuit non permanen Manahan Solo pada hari sabtu dan minggu tanggal 6-7 Desember 2014.

Pada even ini, sudah di pastikan akan hadir pembalap papan atas Eko Kodok dan Alvan Cebonk yang keduanya adalah pembalap yang di endorse oleh Racertees. Selain itu team – team besar seperti K-Ijo, MPK, Abakura, dan Pells juga di pastikan hadir. Maka dari itu pada even kali ini Racertees juga membuka tenda jualan, untuk memanjakan RacerteesFans sebutan untuk penggemar produk Racertees, ada diskon 40% untuk pembelian product Racertees. Wow, serbu genk’s..hehehehe.

Menurut Eko Edi Purwanto, ” ini menjadi semacan kewajiban atau dedikasi bagi racertees, yang memang total di racing 201m, untuk membuat hiburan balap di kota Solo yang memang menjadi markas racertees. Saya  berharapan untuk kedepannya even ini bisa di adakan dari tahun ketahun”, ujar Mas Eko selaku boss Racertees yang kumisnya aduhai mempesona ini, Hehehehe.

Selain itu pada even kali ini di jadwal untuk Drag Race (Balap Lurus 201 Untuk Mobil) juga di suport oleh Racertees bersama SAR Speed, yang di mulai hari sabtu tanggal 6 desember 2014 jam 11.00 – 22.00 malam. Dan Drag Bike (Balap Lurus 201 Untuk Motor) di laksanakan pada hari minggu tanggal 7 desember 2014 jam 10.00 – Selesai. Rifky

SSS Racing