Jelang Drag Bike Slawi: Motor Podium Wajib Bongkaran, Juara Umum Dapat Motor !

Aksi Bayu Ucil diatas 130TU V-Reinz

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, pecinta drag bike akan dihibur dengan hadirnya gelaran Slawi Drag Bike Open Championship 2016. Gelaran yang dihajat oleh Gadhuro Sport Club ini akan diselenggarakan di Jl. Gajah Mada (Alun-Alun) Slawi-Tegal. Dengan system poin di beberapa kelas, gelaran ini menggajar juara umum dengan satu unit motor.Drag Bike Championship.

Beberapa kelas yang dipoinkan adalah Bebek 4tak TU 130cc, Bebek 4tak TU 200cc, Satria FU Standar 150cc, Sport 2tak Standar 150cc, Sport 2tak TU 155cc. Seperti yang dituliskan diatas, juara umum akan diganjar dengan satu unit sepeda motor. Juara kedua mendapat Rp 3.000.000 dan juara ketiga mendapat Rp 2.000.000. peserta calon juara umum juga diwajibkan mengikuti minimal kelas utama

Event ini juga menjadi lebih “gagah” dengan adanya aturan wajib scrut akhir alias bongkaran pada motor-motor yang naik podium. Hal ini menjadi menarik ditengah maraknya isu motor-motor yang melebih kapasitas cc atau diluar aturan spek event. Jarangnya bongkar motor podium oleh panitia, terkadang disalahgunakan oleh banyak orang untuk mencuri spek.

Bayu Ucil (Helm Hijau)
Bayu Ucil (Helm Hijau)
SSS Racing

Diluar dari bahasan diatas, beberapa tim juga terpantau sedang mempersiapkan kuda besinya untuk event Slawi ini. V-Reinz adalah salah satu dari beberapa tim yang mengkonfirmasi untuk hadir balap Slawi. V-Reinz tentunya terkenal dengan bebek 4tak TU 130cc nya yang kerap podium di event resmi.

“Balap Slawi saya hadir mas. Tadi abis nyeting 130TU nya V-Reinz hehe. Besok aku join sama Jhon PK sama ngga tau siapa lagi mas belum tahu hehe”, ungkap Bayu Ucil yang juga punya bisnis apparel Racing Hell itu.

Jadi, tunggu apalagi? Hadir dan saksikan gelaran Slawi Drag Bike Open Champoinship 2016 ! [ richard ]

GM-helm PARD