Jelang Drag Bike Pemalang: Duet PRK-EC157 Siap Gas !

Ninja STD Sumber Agung sudah tembus 7,2 di Klaten | Foto: yogigeyol

BalapMotor.Net – Sumber Agung Racing Team adalah tim baru di musim 2017 ini. Memang masih tim baru, tapi squad didalamnya justru sangat berbahaya balapmania. Pasti balapmania sudah tau kan siapa saja orang dibalik nama Sumber Agung Racing Team?

“Sang Raja Drag Bike” Eko Chodox yang tadinya berniat untuk pensiun nyatanya tertarik dengan tawaran untuk bergabung dengan tim yang dipimpim Bos Wiwin asal Rembang. Eko Chodox akan ditandomkan dengan sederet mekanik papan atas, seperti Mlethiz, Setyoko Penceng, K-cil Madiun dan Agus Moon.

Sport 2T TU 140cc sudah tembus 7,3 detik | Foto: yogigeyol

Setiyoko Penceng yang dipercaya untuk mengurusi motor 2T sudah mulai tebar ancaman. Dari hasil setting di Klaten, Ninja TU Sumber Agung sudah tembus 7,0 detik, Touch 140 tembus 7,3 detik dan Ninja Standar tembus 7,216 detik ! Kala itu memang bukan EKo Chodox yang melakukan setting, tetapi Dicky Ucil dan Erwin Sredek.

SSS Racing

“Alhamdulillah settingan sudah menunjukkan timer yang diharapkan mas”, ungkap Setyoko Penceng yang bermarkas di Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah ini.

Eko Chodox tentu harus cepat beradaptasi dengan motor-motor tunggangannya ini. Karena belum tentu karakter Dicky Ucil dan Erwin Sredek sama dengan karakter Eko Chodox.

Ninja TU tembus 7,0 detik di Klaten | Foto: yogigeyol

“Iya mas saya harus cepat beradaptasi dengan motor-motor garapan Penceng”, ungkap Chodox yang rajin bolak-balik Semarang-Klaten ini.

Akhir pekan ini, diprediksi motor-motor Sumber Agung akan tampil di Pemalang Open Drag Bike. Ninja TU dan Ninja Standarnya akan menjadi perhatian khusus, karena memang benar-benar motor baru selesai dari proses pengorekan. [ richard ]

GM-helm PARD